√ Definisi Warna gedung arsitektur: Definisi Warna

Minggu, 26 Juli 2020

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa dengan definisi warna. Karna apapun yang kita pakai, harus tahu material, bahan, definisi, warna, kegunaan, fungsi, manfaat, terbuat dari apa, pada tahun berapa, oleh siapa, berarti kita sudah kenal terhadap dirinnya.
https://gedungarsitek.blogspot.com/2020/07/definisi-warna.html

Begitupun halnnya warna, kalau kita tidak tahu definisi, fungsi, kegunaan, kesan, identik, dll, tetapi kita memakainnya, mengaplikasikannya. Memang tidak apa-apa, namun anda harus tahu, supaya penggunaanya sempurna, gak salah, serasi, cocok, dengan apa yang kita aplikasikan, baik itu untuk keperluan kita, kebutuhan kita, dan yang lainnya.

Baca Juga : Teori Tentang Warna

Namun sebelum mengenal jauh lagi mengani warna, kita perlu tahu mengani definisi dari warna, dan disini ada beberapa definisi warna, mulai dari wikipedia, indahayupratiwixiimm, dan kbbi. Setelah kita bahas definisi warna, kita akan mengatahui dari fungsi, kegunaan, manfaat, arti, identik, kesan, terbuat dari apa, bahan, sejarahnnya, dan yang lainnya.


Definisi Warna 

Karna setiap warna mampu memberikan sebuah arti, estetika, kenyamanan, kesan, identik dan identitas tertentu sesuai kondisi sosial pengamatnnya. Seperti halnnya warna putih yang akan memberikan kesan rapih, suci, dingin, bersih karena berasosiasi dengan salju. Dan dibawah ini beberapa definisi dari warna menurut sumber, dan para ahli yang terpercaya.
https://gedungarsitek.blogspot.com/2020/07/definisi-warna.html

1. Definisi Warna Menurut indahayupratiwixiimm

Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna (warna putih) yang merupakan pantulan tertentu dari cahaya yang dipengaruhi oleh pigmen yang terdapat di permukaan benda. Dan Pencampuran warna dari warna dasar tersebut banyak dipakai oleh para pakar, ahli, pelukis, percetakan yang lainnya.

Baca Juga : Pengelompokan Warna

2. Definisi Warna Menurut Wikipedia

Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat di dalam suatu cahaya sempurna (berwarna putih). Identitas suatu warna ditentukan panjang gelombang cahaya tersebut. Sebagai contoh warna biru memiliki panjang gelombang 460 nanometer. Panjang gelombang warna yang masih bisa ditangkap mata manusia berkisar antara 380-780 nanometer.

3. Definisi  Warna Menurut (KBBI) Kamus Besar Bahasa Indonesia

warna 1. kesan yang diperoleh mata dari cahaya yang dipantulkan oleh benda-benda yang dikenainya; corak rupa, seperti biru dan hijau: dia sering memakai baju yang biru nya 2. kl kasta; golongan; tingkatan (dalam masyarakat): masyarakat Hindu membagi manusia menjadi empat 3. corak; ragam (sifat sesuatu): usaha partai itu tidak jelas nya.

Baca Juga : Arti Warna

 Apa kamu semua sudah paham mengenai apa yang kamu harus lakukan, saya percaya apapun yang kamu lakukan, itu yang terbaik dari diri kamu. Jadi kerjakanlah, apa yang kamu butuhkan, dan inginkan, jangan sampai kamu tertidur, dan terlelap, karna itu semua akan menghambat apa yang kamu inginkan, dan rencanakan, buatlah rencana yang matang, dan selsaikan rencana itu.

Sekian pembahasan dari saya pada pertemuan dan kesempatan ini, semoga da manfaatnnya, dan semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat. Dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian semua, terutama yang telah mendukung, mengunjungi, membaca, artikel ini. Semoga kalian semua terinpirasi, dan terbantu dengan adanya artikel ini, dan bilamana ada kesalahan, dimohon untuk meluruskannya.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...