√ Arti Warnagedung arsitektur: Arti Warna

Minggu, 26 Juli 2020

Arti Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa arti dari warna? Ada berapa arti dari warna? Apa saya harus mengetahuinnya? Mengenai arti dari warna. Yah tentu anda harus tahu mengenai arti dari sebuah warna, karna hidup tanpa warna dan berwarna terasa sepi bagaikan hujan tanpa pelangi, gak seru, gak rame kalau anda tidak mengetahuinnya.
https://gedungarsitek.blogspot.com/2020/07/arti-warna.html

Ada tau ga arti warna, kalau tidak tahu saya akan bahas sedikit mengenai arti warna, mulai dari arti warna, berwarna, mewarnai, mewarnakan, berwarna-berwana, pewarnaan, pewarna, sewarna. Dan ini definisi/pengertian arti warna dari sumber yang sangat terpercaya yaitu menurut (KKBI) Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Baca Juga : Teori Tentang Warna

Dan ini arti dari warna menurut kamus besar bahasa indonesia, dan arti disini mulai dari arti-arti yang beragam, dan pokonnya kren deh. Kamu harus tahu bahwa warna juga mempunyai arti, kesan, dan identik tersendiri loh, kadang juga bahasa, arti dari setiap suku dan daerah walaupun sama maknannya, tetapi beda pelapalannya.

# Warna 1. Kesan yang diperoleh mata dari cahaya yang dipantulkan oleh benda-benda yang dikenainya; corak rupa, seperti biru dan hijau: dia sering memakai baju yang biru nya. 2. Kl kasta; golongan; tingkatan (dalam masyarakat): masyarakat Hindu membagi manusia menjadi empat. 3. Corak; ragam (sifat sesuatu): usaha partai itu tidak jelas nya.

- Warna Asli warna yang didapat dari alam, bukan buatan atau olahan manusia.
- Warna Bahasa Bl tingkat-tingkat bahasa.
- Warna  Bunyi Ling sifat khusus yang menjadi dasar perbedaan bunyi vokal ditinjau dari sudut kesan dengar.

Baca Juga : 3 Pengelompokan Warna

- Warna  Cempaka warna kuning seperti bunga cempaka.
- Warna  Delima warna merah muda seperti biji delima.
- Warna  Nada warna suara; timbre.
- Warna Sari 1. bermacam-macam bunga. 2. kumpulan bermacam-macam karangan yang penting, menarik atau bagus-bagus; bunga rampai.
- Warna Sawo matang cokelat kemerah-merahan; merah kehitam-hitaman.
- Warna Warta berbagai-bagai berita.

# Berwarna mempunyai warna; ada warnanya; memakai warna: ia senang memakai baju ~ merah.

# Berwarna-Warna mempunyai banyak warna; bermacam-macam warna.

# Mewarnai memberi berwarna; mengecat dan sebagainya; 2 menandai (dengan warna tertentu); 3 mempengaruhi.

# Mewarnakan menyebabkan berwarna; mewarnai.

# Pewarna bahan untuk memberi warna.

# Pewarnaan proses, cara, perbuatan memberi warna.

# Sewarna sama warnanya: gaunnya ~ dengan sepatunya.

Baca Juga : Definisi Warna

Jadi itulah arti dari sebuah warna, dengan arti yang bermacam-macam, makna yang beda pula, mulai dari arti warna, berwarna, berwarna -warna, mewarnai, mewarnakan, pewarna, pewarnaan, dan sewarna. Dengan demikian anda semua banyak yang tahu jadinnya mengenai arti dari yang bermacam-macam dan berjenis-jenis ini.

Dan mungkin dicukupkan sekian pembahasan dan penjelasan mengani arti warna, semoga dapat membantu dan semoga bermanfaat kepada siapa saja yang membutuhkan. Dan semoga saya serta kalian ditetapkan dalam keadaan sehat wal'afiyat, sehat selalu, terima kasih kepada kalian semua yang telah membaca, dan berkunjung ke website kami, thank you.

Sumber : gedungarsitek

kbbi.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...