√ Meja Belajargedung arsitektur: Meja Belajar

Rabu, 10 Juni 2020

Meja Belajar

gedungarsitek.blogspot.com - Pada kesempatan ini saya akan coba memafarkan beberapa tentang beja belajar dari beberapa pengetahuan dan dari beberapa sumber. Maka dari itu kepada kalian semua jangan sampai stop dan skip ditengah jalan, selsaikanlah membacannya sampai tuntas. Dan memang karna meja itu banyak ya kita khususkan pada tema kali ini tentang meja belajar.
https://gedungarsitek.blogspot.com/2020/06/meja-belajar.html
Kantor Rumah Meja Tulis Kursi Lampu Kontemporer Gambar oleh ErikaWittlieb dari Pixabay (Sumber: gedungarsitek.blogspot.com)

#. Meja

Meja adalah sebuah kayu/mebel ataupun perabotan yang memiliki suatu permukaan datar dan kaki-kakinnya sebagai penyangga, serta bentuk dan fungsinya bermacam-macam. Meja juga sering dipakai untuk menaruh sebuah barang ataupun sebuah makanan. Dan meja juga pada umumnya dipasangkan dan diterapkan dengan sebuah kursi atau bangku.

Sedangkan Meja belajar adalah salah satu sarana pesarana penunjang untuk belajar, baik itu anak-anak, orang remaja, dewasa bahkan orang tua. Meja belajar juga menjadikan motivasi bagi pelajar, dan supaya mereka rajin belajar dikamar masing-masing. Memang pada umumnnya meja belajar ini diletakan dikamar pribadi, ini juga bertujuan supaya kita nyaman, aman dan mudah dalam belajar, dan juga tidur.

Baca Juga : Meja Sekolah

1. Anda Harus Memperhatikan Desain Meja Belajar
2. Mejannya Juga Harus Menyesuaikan Kebutuhan Belajar
3. Mejanyapun Untuk Dipakai Belajar Dipastikan Aman


#. Bentuk Meja

Memang dikalangan modern ini dan juga dari jaman dulu pada saat ini, meja ada dalam bermacam-macam dan berjenis-jenis dan bentuk. Mulai dari meja yang persegi panjang, elips, bulat, persegi, segitiga, love, trapesium, belah ketupat, dan yang lainnya. Dan masing-masing bentuk meja ini, memiliki sebuah ketinggian yang mungkin disesuaikan sebuah kursi yang dipasangkan dan direncanakannya.

#. Jenis Meja

Dan kita juga akan membahas mengenai sebuah meja dilihat dari jenisnnya, baik itu berupa jenis yang biasa sampai yang tidak ada dirumah kita. Walaupun sebagian yang saya bahas namun tidak terlepas dari keinginan membahas semuannya, namun terlalu banyak. Dan saya akan bahas sebagaiannya lagi dikesempatan dan diwaktu yang lain.

Baca Juga : Macam Macam Meja

1. Meja makan 

Meja ini yang biasa digunakan untuk tempat makanan dan menaruh makanan untuk dimakan dan biasanya disimpan dan ditempatkan di dapur ataupun ruang makan.

2. Meja tidur 

Meja kecil ini yang biasa kita taruh dan tempatkan dikamar tidur, meja ini juga digunakan untuk meletakkan menyimpan lampu, jam weker, bunga rias, ataupun gelas.

3. Meja kopi 

Nah meja kecil ini yang biasa kita simpan dan terapkan di ruang keluarga, di depan sofa, atau diatas sofa, untuk meletakkan sebuah minuman, makanan, cemilan, ataupun barang-barang yang lainnya.

4. Meja gambar 

Kalau meja yang satu ini biasannya sudah dirancang khusus untuk membuat sebuah gambar teknik, dan biasanya juga terdapat sebuah penggaris, dan meja ini permukaan mejannya bisa dimiringkan.

Baca Juga : Fungsi Meja

5. Meja piknik 

Meja yang ini biasa digunakan untuk kemping atau piknik, dan biasa diletakkan di luar ruangan. Berupa sebuah meja yang tersambung dengan bangku atau diapit oleh 2 bangku.

Nah itulah pembahasan kali ini mengenai sebuah meja dari definisinnya baik itu meja, meja belajar dan diteruskan ke bentuk mejannay. Begitupun tidak lupa dengan jenis mejannya dengan dikasih pengertian ataupun definisinnya walaupun sedikit tetapi singkat padat dan jelas.

Jadi itulah mengenai sebuah meja, meja belajar, bentuk meja dan jenis-jenis meja, walaupun sedikit pembahasannya semoga membantu kalian. Artikel yang saya buat ini semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan dan yang membacannya, semoga kalian terinpirasi. Sekian dari saya terima kasih kepada kalian yang sudah berkunjung dan yang sudah membacannya.

Sumber : gedungarsitek

https://id.wikipedia.org
https://eminterior.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...