√ Macam Macam Mejagedung arsitektur: Macam Macam Meja

Jumat, 12 Juni 2020

Macam Macam Meja

gedungarsitek.blogspot.com - Pada artikel dan pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai sebuah Macam Macam meja ataupun bisa Anda katakan dengan macam-macam meja. Karna meja merupakan sebuah furnitur sebagaimana bisa digunakan untuk memperindah, memperlengkap, dipakai manfaatnnya, dan membantu kita, baik yang khusus maupun yang sifatnnya umum.
https://gedungarsitek.blogspot.com/2020/06/macam-macam-meja.html
Laki-Laki Karyawan Perapi Celana Pekerjaan Gambar oleh Werner Heiber dari Pixabay (Sumber: gedungarsitek.blogspot.com)

Memang pada dasarnnya meja ini digunakan untuk meletakan sebuah barang dan prabotan rumah tangga, namun seiringnnya berjalannya waktu, berkembangnnya dan pesatnnya teknologi iotek dan zaman. Dan menjadikan fungsi dari sebuah furniture ini sekaran menjadi meluas, dan menjadikan suasana rumah Anda menjadi lebih hidup dan terasa lengkap serta sempurna.

Baca Juga : Fungsi Meja

Sebuah furnitur ini memang banyak ragam dan jenisnnya, bukan hannya meja tamu dan meja makan saja, melainkan banyak lagi selain meja makan dan meja tamu. Nah disini saya akan coba menyebutkan dan memaparkan beberapa jenis meja, mungkin bisa dipakai dan dibutuhkan dirumah Anda. Dan apa saja jenis dan ada berapa macam yuk kita simak, tapi ini hannya sebagian saja.

#. Macam - Macam Meja

1. Bar Table / Meja Bar
2. Coffee Table
3. Console Table
4. Dining Table / Meja Makan
5. End Table
6. Side Table
7. Working Table / Meja Kerja
8. Meja Teras
9. Meja Sudut
10. Meja Konsul 
11. Meja Kerja
12. Meja Belajar
13. Meja Rias
14. Meja Tamu
15. Meja Hias
16. Meja Makan
17. Meja Konsol
18. Meja Aksen
19. Meja Samping
20. Meja Kopi

Baca Juga : Interior Rumah

Semua jenis meja yang dipaparkan saya itu beda - beda bahan dan kegunaan, kualitas dan hargannyapun sangat berbeda bagaimana meja dan kegunaan sera bahan dan kualitasnnya. Jadi jangan salah ya dalam memilih meja dirumah kalian baik itu untuk pribadi ataupun untuk umum. Yang penting pilihlah mana menurut kalian yang bagus ditempatkan dirumah kalian, model, gaya, dan bahan seperti apa yang cocok.

Dari jenis juga berbeda, harga, kualitas, bahan dan yang lainnya, apalagi dengan bentuknnya sangat berbeda-beda loh, apa kalian sudah tau soal bentuknnya. Karna bentuknnya ada yang oval, bulat, elips, persegi panjang, persegi, love, round, dan banyal lagi yang perlu Anda ketahui terutama saya sendiri apalagi saya lulusan dari arsitektur, dan civil, jadi Anda harus memilih yang tepat untuk dekorasi rumah Anda.

Baca Juga : Macam Macam Interior Kantor

Dari yang saya sudah paparkan dan sebutkan diatas, mana yang Anda sudah miliki dan mana yang Anda belum miliki, tetapi semuannya tidak wajib ada didalam rumah kok. Namun Anda perlu menyesuaikannya, dengan luas rumah kalian, baik itu rumah modern, minimalis, klasik, futuristik, oriontal, retro, tropis dan lain-lain, dan cocokan lah sebagaimana Anda dimana tinggal.

Jadi itulah pembahasan dari saya mengenai sebuah macam-macam meja, nah karna kalian sudah tau coba buruan cepat-cepat mana yang harus pasang dan terapkan dirumah Anda. Semoga apa yang saya tulis dan bahas ini semoga bermanfaat dan membantu kalian serta semoga anda semua terinpirasi dengan bahasan saya ini mengenai sebuah meja.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...