√ Fungsi Mejagedung arsitektur: Fungsi Meja

Sabtu, 13 Juni 2020

Fungsi Meja

gedungarsitek.blogspot.com - pada kesempatan ini saya akan coba membahas mengenai sebuah meja, namun yang kita bahas mengenai sebuah fungsi dari meja tersebut. Namun alangkah baiknnya dan sempurnannya kita bila membahas pasangan dari meja tersebuat, yaitu sebuah kursi. Dan kita juga akan membahas dari pengertian siplennya dan fungsi dari masing-masingnnya.
 Sarapan Makanan Makan Pagi Restoran Tabel Piring Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay (Sumber: gedungarsitek.blogspot.com)

Sebuah meja dan kursi ini sebenarnnya 2 alat, barang dan perlengkapan yang tidak mungkin dan tidak bisa dipisahkan terutama dalam mengerjakan pekerjaan. Karna kursi dan meja ini satu sama lain berkaitan dan berdampingan, semisal alat yang tidak dipisahkan. Karna seorang pegawang tidak bisa menyelsaikan pekerjaannya bila hannya ada meja dan sebaliknnya,jadi harus ada 2 nana.

#. Pengertian  Meja

Meja adalah salah satu dari furniture yang memiliki sebuah permukaan datar dan bagian bawahnya disokong oleh empat kaki ataupun kurang. dan meja ini pada umumnnya memiliki laci seperti meja kantor, dan yang dimaksud meja kantor yang biasa digunakan oleh direktur, dan pegawai dalam menyelsaikan tugas ataupun duduk sambil ngopi.

#. Fungsi Meja

Meja adalah benda datar untuk meletakkan benda ;

1. Untuk Meletakkan Berkas-Berkas
2. Untuk Penyimpanan
3. Untuk Meletakkan Kopi, Makanan, Minuman Dan Cemilan
4. Untuk Komputer
5. Meletakan Benda
6. Sebagai Alas
7.  Tempat Meletakkan Peralatan Kantor Seperti Kertas, pena, komputer dll.

#. Pengertian Kursi

Kursi adalah salah satu dari furniture yang biasa kita pakai untuk duduk, dan yang biasa kita sebut kursi,dan kursi juga sebagai penyangga tubuh kita dan menyelsaikan pekerjaan kita didepan meja. Dan kursi juga berfungsi sebagai tempat istirahat/beristirahat, namun yang paling tepat memilih kursi, pilihlah yang memiliki penyangga bagian belakangnnya supaya kita bisa meluruskan seharian bekerja didepan meja. 

#. Fungsi Kursi

1. Untuk Menopang Badan Kita
2. Untuk Tempat Beristirahat
3. Untuk Penyangga Bagian Belakang Kita Dan Meluruskan Badan
4. Membantu Menyelsaikan Pekerjaan 
5. Untuk Kita Duduk dan lain-lain.

Adapun bentuk dari sebuah kursi bermacam-macam dan berjenis-jenis mulai dari satu kaki sampai 4 kaki dan malah ada yang lebih banyak lagi. Dan ada yang pakai penyangga punggung, ada yang tida, dan ada yang untuk menyandarkan kaki dan adapun yang tida. Itupun semua bagaimana kita memilih dari sang kursi baik itu model, gaya dan bahannya, jangan lupa juga hargannya, kualitasnnya ya.

Mungkin itu dari saya dalam pembahasan yang sangat siple, padat dan jelas ini mengenai sebuah meja, namun alangkah sempurnannya dalam pembahasan ini. Karna ditambah dengan pembahasan kursi yang mana kursi ini tidak bisa lepas dari sebagai peran meja dan kursi. Pasti saling berkaitan dan saling membantu dari segi apapunn itu.

Jadi itulah mengenai sebuah fungsi meja dan fungsi kursi tidak lupa juga dari pengertiannya sang semua serba siple. padat dan jelas dalam pembahasannya. Walaupun sedikit tetapi tidak lupa dari keinginan membahas dengan tuntas dan banyak, namun kayaknnya walaupun sedikit bisa mencukupi. Dan terima kasih kepada kalian yang sudah membaca dan yang sudah berkunjung ke website, dan artikel ini semoga membantu kalian semua.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...