√ TIPS SENTUHAN UNTUK RUMAH BARUgedung arsitektur: TIPS SENTUHAN UNTUK RUMAH BARU

Sabtu, 04 Januari 2020

TIPS SENTUHAN UNTUK RUMAH BARU

TIPS SENTUHAN UNTUK RUMAH BARU
https://gedungarsitek.blogspot.com/2020/01/tips-sentuhan-untuk-rumah-baru.html

Tips Sentuhan Untuk Rumah Baru karna sebuah rumah itu ibarat sebuah wadah yang nantinnya kita manfaatkan untuk kehidupan sehari-hari dan kita juga jangan melupakannya bahwasannya bilamana kalian punnya rumah baru atau rumah lama yang ingin diubah tampilannya itu jangan asal menerapkan sesuatu namung tetapi untuk keindahan dan kenyamanan hiaslah rumah kalian dengan sebagus mungkin.

Karna bilamana kalian mendesain dan mendekor sebuah rumah dan ruangan dengan teratur dan rapih serta tau bagaimana menerapkannya dan menempatkannya. Maka rumah dan ruangan tersebut akan nyaman dan indah dilihat dan dittempatinnya sebagaimana saya akan memberikan sebuah tips untuk kalian yang punnya rumah baru supaya mencoba menerapkannya dan rumah kalian seperti minimalis yang multi fungi.

Nah bilamana kalian punnya rumah baru dan pindah kerumah baru tersebut mungkin untuk kalian itu terasa sangat berat karna dirumah tersebut banyak kenangan-kenangan yang begitu tidak boleh dan susah untuk dilupakan dari kenangan yang kecil sampai kenangan yang besar. 

Baca Juga : Tips Gaya Rumah Nautical atau Coastal


Pelengkap sentuhan Untuk rumah Baru
Cover : The Red Door oleh Gordon Baldwin (Sumber: flickr.com)

Namun saya ada sebuah solusi yang sangat manjur dan tetntunnya positif supaya kembali tercipta seperti rumah yang kalian tinggalkan. Dan kalian semua jangan ragu sedikit pun untuk menciptakan yang baru dan membebaskan yang lama dan ada sebuah tips sebagaimannya kalian selerannya bagaimana.

1. Cat Pintu Depan
Denpasar Residence at Kuningan karya Atelier Cosmas Ghozali (Sumber: arsitag.com)

Kalian juga perlu mengecat sebuah pintu depan rumah karna ini merupakan sebuah pembaruan yang sangat bagus. Dan hal ini mungkin dibilang tidak begitu rumit. Dan pengecatan ini membentuk suasana yang lebih baru serta memberikan sebuah keindahan dan kenyemanan yang baru juga. 

kalian juga boleh mengecat sebuah pintu depan dengan sebuah cat baru atau juga cat yang sama warnannya seperti cat yang sudah tertanam dipintu atau juga kalian mengganti sebuah pintu dengan yang baru atau menambahkan aksesoris atau yang lainnya dibagian pintu atau dekat pintu.

2. Gantungkan Foto-Foto Keluarga
Pajangan foto keluarga menggunakan metallic clips dan kawat (Sumber: freshome.com)

Jadi untuk menumbuhkan sebuah rumah kalian juga jangan lupa untuk memasang dan menerapkan sebuah foto mau itu berupa foto kenangan, foto pribadi atau lebih pas dan mantap poto keluarga kalian. Dan bilamana kalian memasangnnya takut rusak karna harus melubangi sebuah dinding kalian juga boleh menggunakan sebuah selotip khusus bingkai foto atau picture-hanging strips.


Picture-hanging strips (Sumber: pinterest.com)

Karna sebuah foto itu bisa menjadikan suasanna menjadi nyaman, indah serta membuat sebuah ruangan menjadi terasa lengkap dan tidak ada kekurangan karna sebagian furniture menutupi sebuah kekurangan kelengkapan dekorasi ruangan. Jadi jangan lupa untuk memasang sebuah foto terutama foto keluarga.

Baca Juga : Arsitektur Tradisional Adat Jawa

3. Wallpaper di Wastafel
Powder Room dengan pola wallpaper kuning bergaris putih oleh Sabbe Interior Design (Sumber: decoholic.org)

Dan bilamana kalian semua memiliki sebuah wastafel di rumah. diarea itu kalian semua  bisa dieksplorasi agar suasana menjadi lebih nyaman dan hidup. dengan menempelkan sebuah wallpaper yang sesuai dengan selera kalian. 

Jika kalian semua berminat dan berniat memasang di kamar mandi kalian juga mengusahakan supaya agar wallpaper dipasang di daerah yang paling sedikit terkena air dan bahannya anti lembab atau bahannya yang tahan dari air.

4. Karpet Berbulu Halus
Karpet berbulu halus berkesan mewah oleh Jamie Chung dan Bryan Greenberg (Sumber: popsugar.com)

Nah sebuah karpet itu selau menjadi pilihan dalam menghias dan mempercantik, mempernyaman dan memperindah sebuah ruangan atau rumah. karna sebuah karpet bisa dibilang pelengkap dan memperindah tingkat tinggi. 

Dan bilamana kalian khawatir karpet tersebut kotor maka kalian juga bisa memasangnnya ditempat yang jauh dari sebuah pintu masuk serta kalian juga bisa menempatkannya diruangan keluarga atau yang lainnya yang mungkin menurut kamu pantas.

5. Gantungkan Karya Seni Ukuran Besar
Oversized work art (Sumber: honestlywtf.com)

Dan kalian semua harus menempatkan sebuah  karya seni yang berukuran kecil maupun besar di tempat-tempat yang menjadi pusat kegiatan rumah seperti halnnya ruang keluargaatau ruang tamu. 

Baca Juga : Cara Merawat Rumah Di Musim Hujan

Karna skala ukuran yang besar dapat menjadikan dan memberikan suasana tersendiri pada sebuah rumah. kalian tidak harus menggunakan sebuah karya seni yang harganya selangit. Namun cukup sesuatu yang sesuai dengan selera kalian.

6. Gantungan Kunci
His and Hers key hook (Sumber: etsy.com)

Sebuah gantungan kunci yang sangat berdampak besar. Karna sebuah gantungan kunci akan sangat menambah kaindahan bilamana kalain menyusunnnya dan menatannya dengan rapih. Dan gantungan kunci juga dapat mencegah kita dari sebuah namannya lupa atau kehilangan kunci. Serta sebuah desain yang sangat menarik akan memberikan sebuah kenyamanan tersendiri.

Jadi itulah pembahasan kali ini yang begitu sangat menarik dan sangat cocok untuk diterapkan mengenai sebuah tips sentuhan untuk rumah baru. Sebagaimana saya belajar dari sebuah guru dan buku itu sangat penting loh menerapkan sebagian dari kelengkapan rumah dan ruangan. Dan sebagaimana saya membahasnnya sebagian saja karna saya sudah membahasnnya sebagain - nya lagi.

Maka dari itu kalian harus mencoba menerapkannya dirumah kalian dan diruangan rumah kalian. Dari saya kepada kalian semua terutama yang sudah mengunjungi website/blog saya serta yang sudah membacannya saya mengucapkan terima kasih. Dan tunggu dari saya pembahasan yang baru terutama dalam arsitektur ataupun yang lainnya. Sampai jumpa di pembahasa berikutnnya.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...