√ TIPS MEMILIH BAHAN JENDELAgedung arsitektur: TIPS MEMILIH BAHAN JENDELA

Rabu, 11 Desember 2019

TIPS MEMILIH BAHAN JENDELA

TIPS MEMILIH BAHAN JENDELA

Tips Memilih Bahan Jendela karna kalian semua harus tahu bahwasannya memilih sebuah jendela itu tidak sembarangan supaya jendela rumah kalian cocok, serasi serta benar dalam menerapkannya. Jadi pilihlah jendela dengan yang sesuai dengan konsep rumah kalian dan kalian juga harus mempertimbangkan berdasarkan suatu fungsi, kegunaan bagi sebuah rumah.

Seperti kalian igin membangun rumah minimalis modern tetapi jendelannya memakai jendela klasik jadi kan tidak etis tidak cocok justru dari itulah kalian harus memikirkan dan menerapkan yang sempurna dan yang serasi supaya ga ada kecacadan seperti membangun rumah minimalis modern ya pakai jendela juga yang modern kalau rumah klasik ya pakai jendela klasik.

Dan sudah banyak bukti dari serasinnyaa sebuah rumah dan sekarang sudah serba modern jadi ya ikuti jaman aja tetapi kita lihat situasi dan kondisi aja didaerah yang kita akan bangun rumah aja. Dan sudah banyak sebuah jendela dan sangan bermacam -macam dan banyak pula jenisnnya dan yang pastinnya sangat bagus - bagus serta menarik perhatian pengunjung.


Baca Juga : Jenis - Jenis Kayu Untuk Furniture Atau Mebel


Memilih Sebuah Bahan Jendela
https://gedungarsitek.blogspot.com/2019/12/tips-memilih-bahan-jendela.html

Jadi kalian semua harus memilih menurut slera kalian dan menurut estetika bangunan serta kekuatan nya. Karna sebuah jendela sudah tersedia dipasaran yang berupa tipe - tipe dan berbagai gaya serta bentuk - bentuk yang bagus. Namun yang perlu kalian tahu bahwa kalian harus tau kelebihan dan kekurangannya dari bahan dan jendela tersebut supaya hasilnnya berkualitas.

Dan yang pasti sudah gampang mencari sebuah jendela yang bagus serta kualitasnnya yang mantap dan dari bahannya juga sangat bagus karna sudah tersedia di toko - toko dan sebagaimana sebagaian bahan dan jenis yang dapat dijumpai di pasaran sebagai berikut ini :
# Jendela Dan Kusen Aluminium 

Karna  sebuah jendela jenis bahan ini saat ini mungkin hargannya harganya cukup terjangkau dan merupakan suatu bahan yang paling efisien. Karna suatu penampang yang begitu sangat lurus dan datar membuat sebuah bahan ini semakin banyak disukai oleh orang - orang dan sang arsitek untuk penerapan dan pemakaian konstruksi ultra modern, disamping itu bahan yang terbilang  ringan ini akan membuat sebuah pelaksanaan pekerjaan dilapangan menjadi sangat mudah.

Dan serta bahan ini sangat kuat terutama terhadap cuaca dan tidak terpengaruh oleh air. Namung tetapi didaerah tertentu yang bisa melukai seperti didaerah kutub atau didaerah yang suhunnya sangat dingin dan sangat panjang cuacannya dan alumunium ini akan mengalami kondensasi. Namun untuk perawatan berkala itu hal yang mudah supaya permukaan ini tidak mengalami kerusakan yang serius.

Baca Juga : Macam - Macam Jenis Lisplang 

# Jendela Dan Kusen Fibreglass

Nah karna sebuah jenis kusen ini begitu mempunyai keunggulan dan dimana cukup ringan dan sangat mudah untuk dikerjakan serta mengerjakannya. karna pemilihan sebuah jendela dan kusen dari pada kayu fiberglass ini mungkin secara biaya pemilihan sebuah jendela dan kusen ini dan dari bahan fibreglass serta biayanya cukup efisien dan begitu cukup terjangkau. 

Serta dari keunggulan lainnya sebuah jendela dari fiberglass ini kelihatannya sangat lebih segar dan sangat bersih. Dan  penempatan sebuah jendela ini sangat cocok untuk ditempatkan dan dipakai untuk interior dan ekterior. Dan yang pastinnya bahan fiberglass ini sangat cocok untuk rumah modern dan gedung bertingkat atau rumah yang menyerupai sebuah gedung.

# Jendela Dan Kusen Kayu

Dan kusen jendela yang berbahan dari kayu mungkin masih dibilang para konsumen dan orang - orang  memilihnnya dan dibilang masih favorit oleh masyarakat umum. Walaupun sebuah kayu itu sekarang mulai sulit bagaimana daerahnnya dan ada juga didaerahnnya yang sangat gampang dengan sebuah kayu dan masih banyak juga masyarakat memakai bahan jendela dan kusen dari sebuah kayu.

Namung bahan ini sangat cocok karna mudah dibentuk dan kuat serta bisa menerima beban yang begitu berat namung dilihat dari kekurangannya jenis kayu ini sangat diperihatinkan sebagaimana kayu sering terkena air atau air hujan dan mungkin disamping itu ada sebuah binatang rayap yang akan mnggerogoti dan memakan kusen kayu tersebut.

# Jendela Dan Kusen Vinyl 

Dan tidak kalah pentingnnya kusen dan jendela ini begitu bagusnnya yaitu sebuah kusen, jendel vinyl dan yang ini sangat populer di kalangan masyarakat. Karna  sebuah vinyl sangat efisien, terjangkau, dan terlihat bagus serta sangat cocok dengan berbagai bentuk yang modern. Sama halnnya dengan sebuah kusen jendela fiberglass dan yang pastinnya vinyl ini kuat dan tahan lama.

Baca Juga : Pengertian Jendela

# Jendela Kaca Dengan Berbagai Variasi Kusen

Dan yang satu ini yaitu sebuah jendela terbuat dari sebuah kaca dan jendela kaca ini sangat mudah dan dibuat dengan berbagai bentuk dan ukuran serta ukiran dan bentuk variasinnya dan dapat dikombinasikan juga dengan variasi bahan jendela yang kita inginkan dan jendela ini sangat bagus dan yang pastinnya menarik perhatian seseorang yang mengunjunginnya.

Dan yang perlu kalian semua hannya menseraasikan dan menempatkan sebagaimana mestinnya dan bahan, jendela mana yang cocok untuk rumah kalian dan yang pastinnya kalau kalian berkomunikasi bersama sang arsitektur dia lebih tau terutama estetika, ketahanan, kekuatan dan bahan, jenis mana yang harus dipakai jadi jangan khawatir.

Jadi itulah pembahasan kali ini yang begitu bahagia dan cerah ini mengenai sebuah tips pemilihan bahan jendela dan sebagaimana saya ketahui dan saya belajar dari para pakar ahli dan para master - master tehnik serta para guru dan dosen yang pastinnya ga kalah juga dari sebuah pengalaman yang akan menguatkan yang dibahas ini.

Mungkin dari saya sekian dulu dilanjut dilain waktu dan tunggu pembahasan berikutnnya dan terima kasih kepada kalian semua yang sudah berkunjung dan yang sudah membacannya saya mengucapkan terima kasih. Dan semoga artikel ini dapat membantu kalian semua serta semoga apa yang saya posting ini dapat bermanfaat untuk hari ini dan hari esok nanti.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...