√ PENGERTIAN JENDELA gedung arsitektur: PENGERTIAN JENDELA

Rabu, 11 Desember 2019

PENGERTIAN JENDELA

PENGERTIAN JENDELA 
https://gedungarsitek.blogspot.com/2019/12/pengertian-jendela.html

Pengertian Jendela karna sebuah jendela itu sangat penting jadi itulah membutuhkan sebuah jedela yang sangat berkualitas dan kalian harus tau fungsi dan manfaatnnya dari sebuah jendela karna sebuah jendela berperan sangat penting dan ini juga pelengkap dan mempermanis sebuah ruangan dan rumah dan tentunnya banyak sekali jenis dan macam-macam jemdela.

Jendela adalah sebuah lubang yang dapat diberi penutup, Serta biasanya dipasang pada sebuah dinding atau tempat yang kurang cahaya dan udara. Karna sebuah jendela bisa memiliki banyak bentuk dan ukuran, ukiran yang berbeda, seperti halnnya segitiga, persegi, elips,persegi panjang, lingkaran, atau bentuk tak beraturan.

Dalam sistem operasi yang begitu mirip dengan Microsoft Windows atau Mac OS, sebuah jendela ialah bagian layar yang menampilkan beberapa data kepada pengguna.  Dan mungkin ada banyak jendela, sebagai contoh adalah penjelajah web yang kini sedang kita gunakan. Jendela sering dilengkapi dengan sebuah  kunci sebagai pengamanan.

Baca Juga : Tips Memilih Bahan Jendela


Sebuah Jendela Yang Unik
https://gedungarsitek.blogspot.com/2019/12/pengertian-jendela.html

Dan kalian harus tahu bahwasannya sebuah jendela itu sangat bermacam - macam dan berjenis - jenis dan bentuknnya, ukuran dan ukiran yang begitu mempesona tentunnya menarik perhatian seseorang yang mengunjungi rumah kita. Dan kalian semua harus bisa menerapkan sebuah jendela dengan sebuah konsep rumah kalian supaya bagus dan rapi.

Dan begitu berjuata - juta bentuk dan unik - unik dari sebuah jenisnnya juga banyak apalagi sekarang jaman ipteknnya sudah maju dan teknologi semakin canggih begitu banyak dan bagus - bagus serta kualitannya juga sangat mantap pestinnya tahan lama dan terhadap air.

# Fungsi Jendela Rumah

Karna sebuah jendela begitu amat sangat penting dan berfungsi sebagai suatu fasilitas untuk masuknnya sinar matahari  ke dalam ruangan dan didalam keluar ruangan dan serta membantu membunuh sebuah kuman atau sebuah bakteri yang mungkin ada dirumah kita dan pengganti sebuah cahaya lampu listrik agar supaya rumah kalian terang benderang dan sehingga rumah kalian hemat terhadap pemakaian sebuah listrik.

Baca Juga :  Macam - Macam Jenis Lisplang

Dan fungsi sebuah jendela bagai seorang manusia yaitu menjadi sebuah dekorasi atau mempercantik dan mempermanis sebuah dinding dan ruangan dan bilamana kalian tidak melengkapinnya dengan sebuah jendela maka rumah kalian akan terasa ada yang kurang dan ada yang hilang sebagaimana ada pepatah mengatakan sayuran tanpa garam.

 # Manfaat Jendela Rumah untuk Manusia

Karna sebuah jendela sangat membantu dan memberi manfaat kepada manusia sebagaimana rumah kalian bau dan sebuah cahaya masuk atau sebuah angin masuk kedalam ruangan lewat jendela dan yang pasti dan tentunnya rumah akan mengeluarkan bau dan hawa, angin serta oksigen masuk dan ruangan terasa begitu sangat sejuk dan nyaman.

Dan ada juga orang - orang sering menerapkan sebuah jendela atau pintu darurat supaya dan bilamana ada suatu musibah seperi kebakaran, dan yang lainnya tidak mungkin dan jarang sekali mereka lewat pintu depan dan belakang jadi kalian harus memperhatikannya supaya rumah kalian aman dan nyaman untuk dihuni dan ditempati.

Baca Juga : Jendela Geser 

Jadi kalian semua harus bisa memilih dan menerapkan sebuah jendela dirumah kalian seperti halnnya jendela modern dipakai di rumah klasik kan itu ga etis ga cocok. Nah yang cocok untuk menerapkan sebuah jendela yang harusnnya modern ya dengan modern lagi seperti jendela modrn ya diterapkan di rumah modern dan klasik juga jendela klasik dan rumah klasik baru ini cocok.

Mungkin pembahasan kali ini dicukupkan sekian dan dilanjut kepembahasan berikutnnya dan tunggu pembahasan yang baru serta sebagaimana kalian sudah ketahui bahwa sebuah jendela itu sangat penting dan mungkin bisa dikatakan yang tidak bisa dipisahkan dengan sebuah dinding yang akan mempermanis, memperlengkap sebuah ruangan.

Nah mungkin sekian dari saya dilanjut dilain waktu dan tunggu pembahasan yang baru. Dan semoga apa yang saya tulis ini dapat bermanfaat khususnnya untuk hari ini dan hari esok nanti serta semoga apa yang saya posting ini dapat membantu kalian semua. Dan kepada kalian semua yang sudah mengunjungi website/blog saya dan yang sudah membacannya saya mengucapkan terima kasih.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...