√ JENDELA GESERgedung arsitektur: JENDELA GESER

Jumat, 13 Desember 2019

JENDELA GESER

JENDELA GESER

Jendela Geser mungkin pada kesempatan ini saya akan coba membahas mengenai sebuah furniture yaitu sebuah jendela. Karna sebuah furniture ini sangat berperan penting dalam sebuah dinding dan sebuah rumah serta dalam kehidupan sehari - hari dan adapun sebuah jendela ini sangat banyak kegunaannya dan manfaatnnya serta memberikan kenyamanan dan keamanan kepada penghuninnya.

Mungkin kalian semua sudah mengetahuinnya bahwasannya sebuah jendela itu sangat banyak bermacam- macam dan jenisnnya juga berbeda. Tergantung kalian memilih dan sukannya pada sebuah jendela seperti apa dan dari apa bahannya dan jangan kalian lupakan kualitasnnya yang bagus ya. Dan saya sarankan untuk memilih jendela yang modern ke jaman - jaman sekarang suapaya bagus.

Jendela Geser atau juga sering dikenal dipasaran dan diperoyek jendela sleding yaitu sebuah jendela yang bisa kalian gunakan serta membukannya dengan menggeser kesamping kanan dan kesamping kiri. Karna sebuah jendela geser uPVC ini sangat memiliki sebuah kelebihannya yang tidak ada di jendela geser yang lain. Mulai dari anti karat, anti bocor, kedap suara, anti rayap, tahan cuaca, tahan benturan, tahan dari rambatan api, serta dengan perawatannya yang sangat mudah.

Baca Juga : Pengertian Jendela

Karna sebuah jendela geser atau jendela sleding itu sangat cocok untuk kalian semua yang baru saja punnya rumah baru atau yang masih merencanakan dan yang sudah lama punnya rumah. Karna sebuah jendela ini dengan bukaannya yang sangat lebar dan begitu dapat kalian melihat sebuah pemandangan atau sebuah taman walaupun sebuah jendela kalian tertutup. Dan pasang sekarang juga jendela geser uPVC  supaya rumah kalian sangat nyaman, indah, menarik perhatian, serta memberi keharmonisan kepada keluarga.


Jendela Geser Atau Sleding

Jendela adalah sebuah lubang yang dapat diberi penutup,namun biasanya sebuah lubang ini dipasang pada sebuah dinding atau tempat yang kurang cahaya dan udara. Dan karna sebuah jendela bisa memiliki banyak bentuk, ukuran dan ukiran yang berbeda, seperti halnnya sebuah bentuk persegi panjang, elips, segitiga, persegi, lingkaran, bahkan sampai bentuk yang tak beraturan.

Jendela juga yaitu sebuah lubang yang dapat diberi sebuah penutup dan berfungsi sebagai sebuah tempat keluar masuk udara, tingkap, atau sebuah lubang angin. Dan cahaya jendela yang dibuat untuk mendapatkan sebuah cahaya dari luar.Dan langit jendela berupa lubang di atas langit-langit dan sebagainya. Serta untuk meneruskan sebuah cahaya matahari dan mengalirkan udara ke dalam ruangan di bawahnya.

Baca Juga : Tips Memilih Bahan Jendela

Geser adalah yaitu bergesek, bergesel, bergosokan, dua benda yang ~ menimbulkan panas.  Beringsut, beralih sedikit, batu besar itu tidak ~ sedikit pun meskipun didorong oleh beberapa orang. Bergeseran yaitu saling menggeser. Geseranyaitu sebuah hasil menggesel (menggesek), gesekan, kikisan, tebing itu menjadi curam akibat ~ air terus-menerus.

Menggeser menggesel, menggesek, menggosok, mobil itu rusak pintunya karena ~ tembok. memindahkan, mendorong (menarik dan sebagainya) supaya bergeser (beralih), ia ~ meja itu ke depan. Ki memencilkan, pemerintah negara itu berusaha ~ tokoh oposisi itu dari dunia politik. Pergeseran  pergesekan. Peralihan, perpindahan, pergantian. penggeseran  proses, cara, perbuatan menggeser.

Dan ada banyak sekali pintu atau jendela sleding atau sering disebut jendela geser dipasaran dengan berbagai bentuk - bentuk yang unik dan yang begitu sederhana sampai yang mewah dan berkualitas serta bahannya yang mantap, dan banyak sekali pintu geser ada yang dari alumunium, kayu, uPVC, vinyl, kaca, besi, seng, beton, dan ada juga yang terbuatnnya dari gabungan.

Baca Juga : Tips Memilih Bingkai Jendela Geser

Nah ini adalah bahan yang sering digunakan dilapangan dan yang ada dipasaran walaupun sebagian namun tetapi ada juga yang saya ga tuliskan disini dan saya akan bahas yang lainnya dipembahasan berikutnnya.
  • Ada dari Kayu
  • Ada dari UPVC
  • Ada dari Alumunium
  • Ada dari Vinyl
  • Ada dari Kaca
  • Ada dari Besi
  • Ada dari Seng
  • Ada dari Beton
  • Ada dari Bambu
  • dan ada juga yang terbuatnnya dari gabungan.
Jadi itulah pembahasan yang sangat menarik, ringkes, renyah, mantap, simple, dan mudah dimengerti serta dipahamnnya. Sebagaimana saya sudah memastikan dan sudah mencobannya ketika saya ada di pembangunan dan diperoyek dan saya menerapannya alhasil sebuah jendelannya sangat bagus sekali dan mantap begitu sangat terasa simple dan tidak ribet.

Nah mungkin sekian dari saya dilanjut ke pembahasan berikutnnya dan tunggu dari saya pembahasan yang baru. Dan terutama kepada kalian semua yang sudah mengunjungi website/blog saya dan yang sudah membacannya saya mengucapkan terima kasih. Serta semoga artikel ini dapat membantu kalian dan semoga dapat bermanfaat untuk hari ini dan hari esok berikutnnya.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...