√ Unsur-Unsur Kantorgedung arsitektur: Unsur-Unsur Kantor

Jumat, 17 Juli 2020

Unsur-Unsur Kantor

gedungarsitek.blogspot.com - Apa unsur-unsur kantor itu? Apa itu unsur? Dan apa itu kantor? Apa saya harus tahu? mengenai unsur-unsur kantor. Memang kalian semua harus tahu dan harus paham mengenai sebuah unsur-unsur kantor, apalagi kalau anda sekalian punnya kantor. Dan jangan lupa juga mengetahui arti dari unsur dan arti dari kantor.
https://gedungarsitek.blogspot.com/2020/07/unsur-unsur-kantor.html

Adapun sebuah unsur kantor yang perlu anda ketahui dan perlu anda pahami, supaya suasana kantor tidak berantakan dan selalu lengkap dengan isinnya serta fungsinnya. Dan kalian semua harus tahu dari unsur kantor dengan meliputi sebuah gedung, pasilitas gedung, peralatan, dan jangan lupa juga personil kantornnya.

Baca Juga : Tujuan Fungsi Interior Kantor

Arti unsur sebagaimana yang dikatakan kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) yang mengatakan bahwa arti unsur bagian terkecil dari suatu benda; bagian benda yang tidak dapat dibagi-bagi lagi dengan proses kimia; bahan asal; zat asal; elemen
contoh: 'mengandung unsur kimia tertentu tekanan dapat kita anggap pula sebagai salah satu unsur bahasa.

Adapun arti/pengertian kantor menurut wikipedia yaitu Kantor adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara rutin. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi. 

Baca Juga : Fungsi Warna Dan Interior Kantor


Unsur-Unsur Kantor

Unsur-unsur kantor disini meliputi dari bagian unsur yang terkecil yang tidak bisa dipisah dan dibagi, semisal unsur kantor meliputi dari beberapa bagian dan unsur sebagaimana yang dicontohkan dalam sebuah unsur kantor ada yang dinamakan gedung, ada juga peralatan, dan ada juga personil, yang mungkin tidak bisa dihilangkan salah satunnya supaya sempurna.

1. Gedung : yang terdiri dari sebuah bangunan, ruangan, interior dan pasilitas serta perlengkapan gedung.

2. Peralatan : yang terdiri peralatan kantor, mesin-mesin kantor, keperluan kantor, pendukung alat kerja, dan perabot-perabot kantor serta alat yang dibutuhkan kantor dan untuk menyelsaikan pekerjaan.

3. Personil : yaitu sebuah orang-orang yang berada dikantor dan yang terkait dalam sebuah kantor / gedung ataupun karyawan, pekerja, dan yang mendukung kemajuan kantor.

Baca Juga : Sasaran Fungsi Interior Kantor

Jadi itulah pembahasan kali ini mengenai sebuah unsur-unsur kantor yang perlu anda ketahui dan perlu anda pahami supaya tidak ada kesalahan dalam mengerjakan tugas. Dan unsur kantor terdiri dari gedung, peralatan, dan personil yang mana dari masing-masing nama mempunyai pengertian dan dalamnnya yang mendukung namannya.

Nah itulah dari pembahasan saya kali ini, semoga bermanfaat dan membantu serta bisa menginpirasi kalian semua. Dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian yang sudah mengunjungi dan yang sudah membaca artikel saya. Dan tidak lupa juga kepada kalian semoga kalian semua dalam keadaan sehat selalu dan jangan lupa untuk bersyukur.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...