√ Fungsi Warna Dan Interior Kantorgedung arsitektur: Fungsi Warna Dan Interior Kantor

Jumat, 17 Juli 2020

Fungsi Warna Dan Interior Kantor

gedungarsitek.blogspot.com - Apa harus memilih warna? Apa kita harus tahu fungsinnya? tentu kamu harus tahu mengenai fungsi interior kantor dan warna. Karna sesuatu itu pasti ada arti dan makna tersendiri, tidak ada sesuatu hal yang dikerjakan dan diterapkan kecuali ada maksuda dan tujuan yang jelas.
https://gedungarsitek.blogspot.com/2020/07/fungsi-warna-dan-interior-kantor.html

Karna warna juga memiliki arti dan tujuan, dan coba lihat serta bayangkan semua kantor, sekolah, tempat belanja, rumah sakit, rumah makan, bank, musium, dan yang lainnya. Semua hampir sama dalam warna-warnannya, serta fungsi dari interiornnya juga sangat persis sama. Karna dari sebuah yang kita kerjakan itu mengandung arti dan tujuan tersendiri.

Baca Juga : Fungsi Interior Kantor Adalah

1. Seperti hal kantor yang dibuat untuk jualan dan penjualan, maka cocoknnya menggunakan warna orange dan kuning dan ini kesannnya agar produktif.

2. Dan kebanyakan alfamart dan indomart catnnya atau bektonnya menggunakan warna merah, kuning dan biru, karna diwarna itu ada yang menyebutkan 

3. Dan kita lihat rumah sakit identik dengan warna putih, kebanyakannya menggunakan putih dan hannya sebagaian yang menggunakan warna yang lain, kenapa karna warna putih membawa kesan dengan bersih, rapi dan aman.

4. dan rumah makan banyak yang menggunakan warna Toska (turquoise), dan warna ini identik dan membawa kesan dapat merangsang nafsu makan.

Baca Juga : Desain Interior Kantor

Dan seperti warna warna yang lainnya juga mempunyai arti dan makna tersendiri, tujuan, fungsi, yang tersendiri juga, jadi pilihlah warna yang cocok. Baik itu untuk kantor, sekolah, rumah sakit, toko, penjualan, rumah, interior, ekterior, pojok selfie, dan yang lainnya. Gunakanlah warna yang cocok dengan apa yang kita rencanakan dan apa yang kita tuju.

Jadi semua warna mengandung dan mempunyai arti tersendiri semisal warna merah identik dengan yang penuh emosi dan warna ini juga warna yang sangat energik. Warna oranye identik dengan membawa kesan dapat membantu meningkatkan pasokan oksigen ke otak.

Baca Juga : Fungsi Interior Kantor

Kalau warna kuning membawa kesan yang cerah ceria. Sedangkan warna hijau itu identik dan membawa kesan warna alam, hubungannya dengan alam, hijau dianggap sebagai warna menenangkan dan santai. Sedangkan warna toska (turquoise) identik dan membawa kesan yang dapat merangsang nafsu makan.

Jadi itulah pembahasan kali ini, semoga anda terinpirasi dengan pembahasan ini, dan semoga kalian semua sehat selalu, serta konsisten dalam mengejar tujuan anda. Terima kasih kepada kalian semua yang sudah berkunjung dan yang sudah membaca artikel ini, saya mengucapkan terima kasih banyak.

Sumbar : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...