√ Kegunaan Pagargedung arsitektur: Kegunaan Pagar

Jumat, 03 Juli 2020

Kegunaan Pagar

gedungarsitek.blogspot.com - Apa kegunaan pagar? Ada berapa kegunaan pagar? Apa kita harus tahu ? Mungkin menurut saya itu harus tau tentang kegunaan pagar. Karna memang hakikatnya seorang manusia dan suatu barang itu ada makna, kegunaan dan manfaatnnya tersendiri. Kadang kita belum menyadarinnya, dan kadang juga yang sudah disadari ataupun tidak tau sama sekali.
https://gedungarsitek.blogspot.com/2020/07/kegunaan-pagar.html
Person Human Child Girl Dress Hat Summer Away Image by Pezibear from Pixabay (Sumber: gedungarsitek.blogspot.com)
Apakah anda ingat dengan namannya pagar dan macam-macam pagar ataupun dari segi pengertian dan dari segi bahan,material pagar. Coba sekarang anda bayangkan, pahami dan cermati dari kegunaan suatu pagar baik itu untuk kepentingan pribadi atau untuk kepentingan umum. Dan anda sudah menyadari tentang manfaat dan kegunaannya, kalau sudah bagus dan bila belum harus tahu.

Bagaimana jadinnya bila anda tidak tahu sedikitpun tentang masalah pagar baik itu dari segi material, bahan, kegunaan, manfaat, jenis dan macamnnya pagar. Dan ada beberapa contoh yang sederhana seperti halnnya kita tau pagar tetapi tidak tau kegunaan dan manfaatnnya, itu percuma.

Baca Juga : Manfaat Pagar Rumah

Mungkin akan terasa ada yang menyanggal seperti halnnya kita memasang pagar untuk melindungi hewan dari pemangsa tetapi dipasangnnya didepan rumah/lestoran, kenapa tidak dipasang di kandang, rumah hewan, mungkin itu salah satu dari ketidaktahuan dan ketidakpahaman kita.


Beberapa Kegunaan Pagar 

https://gedungarsitek.blogspot.com/2020/07/kegunaan-pagar.html
Cottage Garden Garden Fence Garden Fence Wood Image by RitaE from Pixabay (Sumber: gedungarsitek.blogspot.com)
Apa anda tahu dan anda ingat tentang kegunaan pagar, setelah anda tahu dan ingat mari dan coba untuk membayangkan baik itu dari segi manfaat dan kegunaannya. Dan saya akan coba sedikit mengupas dari beberapa kegunaan pagar baik itu untuk kepentingan pribadi atau untuk kepentingan umum.

1. Pagar Pertanian

Pagar pertanian ini sering dipakai dan digunakan khusus untuk melindungi ternak, peternakan, hewan ternak seperti misalnnya ayam, sapi, domba, kelinci, burung, ikan terutama dari pemangsa dan yang lainnya.

Baca Juga : Pagar

2.  Pagar Privasi 

Pagar privasi ini sering digunakan dan dipakai untuk memberikan privasi dan semacam lainnya.

3.  Pagar Sementara

 Pagar Sementara ini sering dipakai dan digunakan khusus untuk memberikan keselamatan dan keamanan baik itu untuk pribadi ataupun untuk publik pada suatu situs pembangunan dan konstruksi.

4. Pagar Pengaman

Pagar pengaman ini sudah biasa digunakan dan dipakai khusus untuk menghindari pelanggar batas atau pencuri dan mencegah anak-anak dan hewan peliharaan untuk lari.

Baca Juga : Fungsi Pagar

5. Pagar Hias

pagar hias ini biasannya dipakai dan digunakan khusus untuk mempercantik tampilan rumah, taman, teras, tempat main, pojok selvi, dan yang lainnya.

Apa kamu sudah membacannya dengan terliti dan seksama, setelah kamu membaca dengan cermat coba kamu terapkan dirumah kalian semua. Dan mengingat dari pembahasan tadi jadi intinnya kenapa kita harus tahu mengenai kegunaan dan macam, serta jenis pagar tersebut. Supaya kita gak salah paham dalam menggunakan dan mengaplikasikannya baik itu untuk kepentingan kita atau untuk umum.

Jadi itulah pembahasan kali ini mengenai sebuah kegunaan dari pagar, dengan pembahasan yang simple, ringkes, tertata dengan rapi, seksama, serta sangat mudah dibaca dan dipahami. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada kalian semua terutama yang sudah mengunjungi website kami dan yang sudah membacannya, kami mengucapkan terima kasih.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...