√ MANFAAT TOPLES KACA YANG SERING TERLUPAKANgedung arsitektur: MANFAAT TOPLES KACA YANG SERING TERLUPAKAN

Jumat, 06 Desember 2019

MANFAAT TOPLES KACA YANG SERING TERLUPAKAN

MANFAAT TOPLES KACA  YANG SERING TERLUPAKAN

Manfaat Toples Kaca Yang Sering Terlupakan  karna sebuah toples kaca atau yang lainnya itu bisa kalian manfaatkan untuk sebuah dekorasi yang cantik baik itu diruangan ataupun ditaman yang penting kalian bisa memanfaatkannya dengan semaksimal mungkin dan jangan lupa kalian bisa memakai sebuah toples kaca bekas ataupun masih baru dan toples ini bisa memperindah serta mempercantik suatu tampilan rumah kalian.

Karna sebuah toples kaca itu sangat berguna dan banyak sekali manfaatnnya dari sebuah toples kaca mungkin bisa kalian semua manfaatkan seperti untuk hiasan lampu atau untuk vas bunga atau juga untuk sebuah lilin sampai dengan untuk sebuah celengan. Namung bagaimana diri  kalian aja kalau kalian punya ide dan kreatif pasti dimanfaatkan tetapi kalau tidak ya sebaliknnya.

Toples adalah sebuah benda yang pasti ada di dalam sebuah hunian rumah kalian. Namun sebuah toples ini berbagai macam dan jenis toples yang bisa kalian dijadikan sebuah pilihan. Namun bilamana sebuah jenis toples yang paling banyak digunakan adalah toples kaca. Dan biasanya toples kaca dimanfaatkan untuk menyimpan sebuah makanan. 

Karna sebuah material kaca mampu menjaga suatu aroma dan keawetan sebuah makanan. Dari segi tampilan, dan serta toples kaca juga sangat cantik dan memudahkan kita untuk melihat isi dalamnya. Namun begitu sangat disayangkan karna saat ini banyak orang - orang yang sering melupakan dari sebuah manfaat lain dari suatu toples kaca selain untuk menyimpan sebuah makanan ataupun yang lainnya. 

Baca Juga : Cara Menghias Rumah yang Sederhana 


Sebuah Manfaat Toples Kaca

Karna bentuk dari sebuah toples kaca membuatnya begitu sangat cocok untuk dimanfaatkan sebagai dekorasi vas bunga. Namun sebelum kalian menaruh bunga ke dalamnya, isi dulu toples kaca dengan air supaya sebuah bunga tetap segar. Dan bilamana kalian ingin membuatnya dengan tampilan yang lebih sangat menarik, Mungkin bisa kalian coba gunakan gel air warna-warni yang fungsinya sama halnnya seperti air biasa. 

Namun tak hanya bunga asli saja. Mungkin kalian juga bisa memajang sebuah bunga artifisial ke dalam sebuah toples kaca. Namun kalian jangan lupa tambahkan bebatuan atau sebuah batu kristal agar terlihat lebih hidup. Dan seperti kalian menambahkan batu serta bunga dan ditambah dengan ikan hias atau ikan - ikan kecil yang mungkin akan menarik sebuah perhatian tamu atau pengunjung.

# Toples Kaca Sebagai Vas Bunga
escolacuca.com

Karna bentuk sebuah toples kaca akan membuatnya sangat cocok untuk dimanfaatkan sebagai dekorasi vas bunga. Dan sebelum kalian menaruh bunga ke dalamnya, kalian semua harus mengisi toples kaca dengan air supaya bunga tetap segar. Dan jika kalian ingin membuatnya dengan tampilan yang lebih menarik, coba kalian gunakan gel air warna-warni yang fungsinya sama seperti air biasa. 

Jika kalian merasa bosan dengan suatu tampilan vas bunga yang begitu polos, kalian bisa memiliki sebuah vas bunga dari toples kaca yang lebih berkesan dan menggemaskan, Kalian siapkan lem serta pita atau renda. Kemudian lilitkan di sekitar mulut sebuah toples kaca. Karna sebuah vas bunga ini sangat cocok untuk menghiasi suatu meja ruang tamu, bahkan bisa juga digantung di dekat pintu masuk rumah kalian.

# Hadirkan Terarium Di Dalam Toples Kaca
makemesomesoap.com

Kalian juga mungkin pernah mendengar dengan kata istilah terarium. Karna terarium ini merupakan sebuah seni yang bercocok tanam di dalam wadah kaca yang berukuran begitu sangat kecil hingga yang sedang. Melihat kualifikasinya sebuah toples kaca juga bisa dimanfaatkan sebagai wadah terarium. Dengan menggunakan sebuah toples kaca yang ada di rumah kalian, kalian juga tidak perlu membeli sebuah wadah baru lagi untuk terarium.

Baca Juga : Inspirasi Dekorasi Ruangan Cantik dengan Vas Bunga

Jadi kehadiran sebuah terarium merupakan sebuah alternatif bagi kalian yang ingin memiliki suatu tamanan. Namung tetapi suatu lahan hunian yang terbatas. Namun bahan-bahan yang perlu kalian disediakanyaitu sebuah tanah atau suatu media tanam lainnya sesuai kebutuhan kalian, serta suatu tanaman yang berukuran mungil. Namun jangan lupa untuk kalian harus tetap merawat terarium secara rutin supaya semakin subur dan bagus.

# Toples Kaca Sebagai Tempat Lilin
earth911.com

Mungkin rasanya sangat menyebalkan saat suatu lilin terus padam akibat tertiup angin sehingga kalian harus menyalakannya kembali. Nah salah satu solusinyayaitu dengan memanfaatkan sebuah toples kaca sebagai tempat sebuah lilin. Namun sebuah toples kaca ini merupakan suatu pilihan yang sangat tepat karena bahannya tidak akan meleleh karena panas api serta toples ini ga akan pecah kalau tidak di pecahkan.

Dan cahaya lilin dapat berpendar dengan begitu cantik menembus toples kaca. Dan keamanannya pun juga  terjamin karena lelehan sebuah lilin yang jatuh hanya akan mengenai permukaan kaca saja, dan tidak langsung menyebar ke suatu benda lainyang ada di sekitarnya. Dan saat dimanfaatkan sebagai tempat lilin, Kalian harus pastikan suatu ukuran toples kaca lebih tinggi daripada sebuah lilin yang kalian gunakan dan biarkan suatu toples kaca terbuka agar apinya tidak mudah padam.

# Membuat Pudding In Jar Dengan Toples Kaca

asweetspoonfull.com

Siapa bilang sebuah toples kaca hanya untuk makanan kering saja. Namun sebuah toples kaca juga bisa kalian manfaatkan sebagai suatu  tempat sebuah pudding, Dan tren suatu camilan yang satu ini mungkin dikenal dengan suatu istilah pudding in jar. Karna sebuah toples kaca yang digunakan yaitu sebuah model toples kaca mason.

Karna sebuah adonan pudding yang baru mendidih bisa langsung dituangkan ke dalam sebuah toples kaca mungil ini. Dengan kacanya yang begitu sangat bening. Dan kalian berkreasilah dengan adonan yang warna-warni serta bahan makanan penghias lainnya. Selain pudding  sebuah toples kaca seperti ini juga sangat cocok digunakan sebagai wadah kue, minuman, atau suatu campuran granola dan yogurt ala kafe.

Baca Juga : Tips Kenapa Harus Tahu Material Lisplank GRC

# Toples Kaca Sebagai Celengan
pixabay.com

Nah daripada kalian membeli sebuah celengan baru, kalian manfaatkan saja toples kaca yang ada dirumah kalian sebagai sebuah celengan. Karna sebuah celengan dari toples kaca yang terlihat kosong akan memotivasimu untuk lekas memenuhinya dan supaya cepat penuh.  Namun akan tetapi untuk kalian yang sering tergoda saat melihat banyaknya sebuah uang di dalam celenganmu.

 Dan kalian jangan mudah tergoda karna ada pepatah mengatakan sedikit demi sedikit, lama - lama akan menjadi bukit dan serta sebaiknya lapisi permukaan kaca dengan sebuah cat yang berwarna kesukaan kalian. Jika perlu lem bagian tutup toples kaca supaya tidak mudah dibongkar. Dan sebagaimana akhirnnya pepatah mengatakan muda menabung tua menjadi kaya serta muda berkarya tua mendunia oke.

Mungkin itulah pembahasan pada kesepatan ini mengenai sebuah barang bekas namung bisa untuk dimanfaatkan sebagaimana sebuah toples kaca yang bannyak manfaatnnya dibanding madorotnnya. Bilamana kalian semua punnya sebuah toples kaca dirumahmu jangan sekali - kali kalian membuangnnya namung alangkah baiknnya bila sebuah toples kaca itu ditata didesain dengan seindah dan semenawan mungkin.

Jadi itulah dari saya dilanjut dilain waktu dan tunggu pembahasan berikutnnya dan semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat kepada kalian semua untuk hari ini dan hari esok nanti serta semoga apa yang saya posting ini dapat membantu kalian semua yang membutuhkan. Dan kepada kalian semua khususnnya yang sudah mengunjungi website/blog saya dan yang sudah membacannya saya mengucapkan sangat berterima kasih. Dan sekian dari saya blamana ada suatu pertanyaan untuk itu jangan malu untuk bertannya.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...