√ INPIRASI DEKORASI RUANGAN DENGAN VAS BUNGAgedung arsitektur: INPIRASI DEKORASI RUANGAN DENGAN VAS BUNGA

Kamis, 05 Desember 2019

INPIRASI DEKORASI RUANGAN DENGAN VAS BUNGA

INPIRASI DEKORASI RUANGAN DENGAN VAS BUNGA

Inspirasi Dekorasi Ruangan Cantik dengan Vas Bunga sebagaimna kalian sudah mengetahui bahwasannya sebuah ruangan bila tidak dilengkapi dengan sebuah bunga atau sebuah furniture tidak akan terasa lengkap dan tidak terasa indah, menarik nyaman, aman dan mempesona. Jadi karna itu saya akan bagikan sebuah inpirasi yang akan menjadikan sebuah ruangan kalian terasa hidup.

Karna sebuah ruangan bilamna kalian semua tidak mengisi dan tidak menatannya maka ruangan tersebut akan terasa begitu sangat hampa dan rasannya banyak yang kurang dan tidak nyaman. Nah karna saya akan berikan beberapa ruangan yang sering dijadikan sebagai ruangan yang indah dan dilengkapi oleh furniture serta ditambah lagi dengan sebuah vas bunga dan pastinnya terlihat indah, menarik dan nyaman.

Namun meskipun sebuah ukurannya relatif tidak besar, hadirnya sebuah vas bunga ternyata bisa memberikan suatu warna ceria dan suasana berbeda pada sebuah ruangan. Selain tampilannya yang begitu menarik, indah dan cantik, bunga serta dan vas manisnya merupakan sebuah elemen dekorasi yang bisa dibilang begitu sangat cukup fleksibel dan tidak terlalu mahal dan akhirnnya ruanganpun indah, menarik, cantik dan nyaman dong pastinnya. 


Baca Juga : 4 Dekorasi Ruangan Cantik Dengan Vas Bunga

Mungkin terlebih lagi bilamana sebuah vasbunga dan bunga dengan warna apa pun akan begitu sangat cocok serta serasi jika kalian pasang di ruangan apa pun juga. mungkin kalian begitu tidak percaya dan bingung, tetapi say saya sudah mengmpulkan beberapa dekorasi ruangan indah, menarik, nyaman dan cantik dengan sebuah vas bunga yang bisa kalian jadikan sebuah inspirasi dirumah kalian.



Inpirasi Dekorasi  Ruangan Dengan Vas Bunga
                           pixabay.com

Karna sudah bukan dan tidak asing lagi dengan sebuah vas bunga dan sebuah ruangan yang begitu cantik dan begitu sangat mempesona dengan dilengkap sebuah furniture dan yang lainnya yang menjadikan sebuah ruangan begitu sangat nyaman, aman dan terasa begitu sangat hidup. Nah ada beberapa dekorasi sebuah ruangan cantik dengan dilengkapi sebuah vas bunga sebagaimna sebgai berikut ini :

# Vas Bunga Diruang Tamu Menjadi Elemen Penyambut Yang Manis

                               begatchat.com

Karna sebuah penempatan vas bunga di ruang tamu memang begitu bukan sesuatu yang baru melainkan sudah dari nenek moyang kita. Dengan hadirnya sebuah vas bunga di ruangan tamu ini nyatanya bisa menjadi sebuah penyambut manis bukan saja untuk seorang tamu undangan namung tetapi juga untuk si penghuni rumah tersebuat.

Mungkin terlepas dari sebuah warna ataupun jenis bunganya, dari ukuran dan bahan serta vas bunga merupakan suatu faktor yang paling utama yang kslisn wajib diperhatikan. Karena sebuah ruang tamu jamenjadi sebuah area yang sering dikunjungi oleh orang - orang  dari luar, salah pemilihan dan penempatan sebuah vas bunga bisa berujung rentan pecah, jadi hati - hatilah mendekorasinnya supaya nyaman dan aman.


Maka kalian mungkin beralasan bisa berhati-hati dan familiar dengan ruang tersebut, namung tapi belum tentu dengan seorang tamu dan si pengunjung yang hadir, Jadi untuk urusan ini saya sarankan belilah sebuah vas bunga yang sangat kokoh dan letakan di area yang begitu sangat sulit dijangkau sibuah hati atau anak kecil.


# Vas Bunga Diruang Keluarga Memberikan Sentuhan Alam Pada Ruangan

                               pixabay.com

Karna dari satu vas bunga yang segar bisa langsung memberikan suasana yang begitu ceria pada pada sebuah ruangan keluarga. kalian juga bisa meletakkan sebuah vas bunga dengan desain yang sederhana di meja ataupun disebuah sisi sofa untuk memberikan sentuhan alam pada sebuah ruang tersebuat. 

Jika sebuah ukuran ruang keluarga begitu lumayan sangat luas atau panjang pajang mungkin dua atau tiga sebuah vas bunga dengan desain dan sebuah bunga yang berbeda juga boleh kok. Namun kalian semua ingat ya, penempatan yaitu sebuah  faktor yang paling utama serta yang paling wajib kalian semua harus memperhatikannya.


Baca Juga : Jenis - Jenis Bantal Beserta Fungsinya 

Karena sifat vas bunga yang termasuk mungkin fleksibel alias gampang dipadupadankan, dan mendekor ruangan dengan beberapa vas bunga pun masih terhitung sangat wajar. Namun lagi  pula siapa yang tidak suka adannya sentuhan hijau dari sebuah tanaman hias yang begitu manis, indah dan warna yang sangat cantik di dalam ruangan keluarga.


# Kamar Tidur Jadi Lebih Indah Dengan Vas Bunga Cantik

                                pixabay.com

Karna hadirnya sebuah vas bunga di ruang tidur mungkin juga bisa menjadi sebuah salah satu inspirasi yang bisa kalian realisasikan. Letakan sebuah bunga dengan vas yang cantik di meja samping tempat tidur kalian. Mungkin  sebuah alternatif lainnya, kalian juga bisa  meletakkan sebuah vas bunga di dekat cermin atau meja rias kesayangan yang ada di ruangan tersebut. 

Pada dasarnyasebuah vas bunga biasanya selalu cocok jika ditaruh di pojok-pojok ruangan rumah kalian. Karna hadirnya sebuah vas bunga di ruang tidur juga bisa memberikan sebuah mood yang berbeda pada ruangan tersebuat. Apalagi bilamana jika ruang tidur kalian dilengkapi dengan jendela, tanaman hias, atau sebuah cermin yang besar. Karna saya sangat yakin tampilan cantik dari  sebuah vas bunga ini akan semakin mencerahkan hari-hari kalian. 


# Meja Makan Dan Vas Bunga Juga Merupakan Pasangan Yang Serasi

                               tabledecoratingideas.com

Bilamana kalian semua mau meletakan sebuah vas bunga di meja makan tetapi takut akan terlihat sempit dan kalian semua angan khawatir. Kalian bisa memilih sebuah vas bunga dengan desain ramping dan ukuran yang sangat mungil. kalian juga bisa memilih sebuah vas bunga dengan bahan kaca supaya agar ruangan dan meja tersebut tetap terkesan light. Karna sebuah bunga segar di meja makan dengan berukuran yang pas tentu bisa mempermanis dan mempercantik ruang makan kalian loh.

Jika suatu meja makan kalian termasuk ukuran yang relatif besar, kalian bisa mencontoh penempatan suatu vas bunga seperti yang ada pada sebuah dekorasi yang sering kalian lihat di foto - foto. Nah sebaliknya bilamana mejanya kecil, letakkanlah sebuah vas bunga di salah satu area yang berada di ruang tersebut. Sebab bilamana kalian paksakan untuk menaruhnya di meja makan,  justru meja tersebuat akan terkesan penuh dan berantakan.


Baca Juga : Pengertian Fungsi Meja Dan Kursi kantor

# Vas Bunga Didapur Beri Warna Yang Beda Pada Ruangan Masak Kalian
                               bufnitalaceai.com

Karna adanya sebuah vas bunga di dapur justru bisa jadi suatu penyegar mata pada saat kalian memasak. Serta lama atau durasi waktu yang kalian habiskan di dapur mungkin hampir sama dengan waktu kalian berada di ruang tamu ataupun ruang keluarga. Oleh karena itu, sebuah vas bunga yaitu sebuah detail pelengkap dekor ruangan, dan ruangan inipun tidak boleh disepelekan sama sekali oleh kalian.

Pilihlah sebuah vas bunga dengan desain yang sangat kokoh dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Selain dari itu, tanaman hias atau daun bisa jadi pilihan kalian. Dan letakkan sebuah vas bunga tersebut di area yang gampang terlihat oleh kita atau orang lain, Namung tetapi tidak mudah tersenggol. Tentu kalian semua tidak mau suatu aktivitas memasak kalian jadi direpotkan karena sebuah dari vas bunga tersebut kan.

# Vas Bunga Lantai Jadi Pendamping Manis Tangga Utama Di Rumah Kalian
                               discotire.com

Mungkin alternatif lain untuk mempercantik sebuah ruangan dengan sebuah bungayaitu dengan memasang vas bunga lantai. Karna vas bunga lantai bisa menjadi sebuah pedamping yang sangat manis bilamana diletakan di kedua sisi menuju atau mengarah ke suatu tangga. Namun akan lebih bagus lagi kalau ada sedikit pancaran sinar matahari yang menyinari sebuah vas bunga tersebut. 

Kalau kalian ada niat untuk membeli sebuah vas bunga lantai, pilihlah vas bunga yang mungkin sangat betul-betul kokoh dan dengan dataran yang tidak licin. Karna sebuah vas bunga lantai memang kurang cocok bilamana dipasang di rumah atau apartemen dengan ukuran kecil. Sebab meskipun ukurannya sangat besar dan gampang terlihat, Namun tidak menutup kemungkinan bilamana sebuah  vas bunga akan tertendang jika kita tidak hati-hati dalam berjalan atau menyimpannya.

# Pajang Vas Bunga Di Meja Kerja Atau Home-Office Hilangkan Suasana Kaku Pada 
Ruangan

                                       pixabay.com
                   
Nah mungkin kalian juga merasakan sebuah ruang kerja biasanya dekat dengan suatu kesan yang sangat kaku dan membosankan, terlebih bilamana kalau kalian mengabaikan detail dekorasinya. Dan untuk menghidupkan suasana yang begitu ceria dan segar di ruang kerja, sebuah vas bunga bisa jadi salah satu sebuah pilihan yang manis. Karna ada juga yang hargannya murah, sederhana tetapi bisa mempermanis ruangan.

Jika bilamana kebetulan yang kalian punya hanya meja kerja di dalam sebuah kamar. Dan vas bunga dengan ukuran yang mini bisa kalian diletakan di sudut meja. Namun kalian harus ingat bahwasannya kalian jangan sampai suatu penempatannya malah mengganggu aktivitas bekerja kalian.

Baca Juga : Cara Menghias Rumah yang Sederhana

# Vas Bunga Pun Sangat Manis Dipajang Di Kamar Mandi
                               kaysrapzone.com

Mungkin sebuah vas bunga selain dipajang di ruang utama, ruang tamu, ruang keluarga serta vas bunga  juga ternyata sangat cocok dipajang di sebuah  kamar mandi. Namun hal ini juga mungkin masih dan sangat berlaku walaupun sebuah kamar mandi kalian berukuran sangat kecil atau mini. 

Jika kalian punya space lebih dalam sebuah kamar mandi, kalian juga bisa dengan bebas meletakkan sebuah vas bunga di sisi wastafel ataupun bathub. Namung tetapi untuk kalian yang space-nya cukup terbatas, serta vas bunga tempel mungkin bisa jadi yang ideal.


Jadi sekarang mungkin kalian semua sudah percaya kan kalau sebuah vas bunga dengan warna apa pun tidak akan jadi suatu masalah bilamana kalian tidak salah menempatkan dan menatannya. Namung justru penempatan dari sebuah vas bunga itu sendiri yang nantinya akan menentukan keseluruhan dari semua tampilan ruangan rumah kalian.  

Nah itulah pembahasan dari saya mengenai sebuah ruangan yang dilengkapi dengan sebuah vas bungan, supaya ruangan dan rumah kalian terasa hidup indah, menarik, nyaman dan begitu sangat cantik serta mempesona kepada kalian siapa saja yang mengunjungi ruangan tersebuat. Jadi jangan tinggalkan momen -momen kesempatan ini dan segeralah kalian mendesain dan menerapkannya dirumah kalian.


Jadi itulah pembahasannya dilanjut ke pembahasan berikutnnya dan tunggu untuk prmbahasan yang menarik juga.  Dan semoga apa yang saya tulis dan posting ini dapat bermanfaat untuk hari ini dan hari esok nanti serta semoga aja artikel ini dapat membantu kalian semua siapa saja yang membutuhkan Dan kepada kalian semua khususnnya yang sudah singgah dan berkunjung di website/blog saya dan yang sudah membacannya sampai tuntas saya selaku diri pribadi mengucapkan terima kasih.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...