√ KEKURANGAN DAN KELEBIHAN LEMARI PLASTIKgedung arsitektur: KEKURANGAN DAN KELEBIHAN LEMARI PLASTIK

Jumat, 29 November 2019

KEKURANGAN DAN KELEBIHAN LEMARI PLASTIK

KEKURANGAN DAN KELEBIHAN LEMARI PLASTIK
Kekurangan Dan Kelebihan Lemari Plastik pada kesempatan ini saya akan coba membahas mengenai tentang lemari namung kalian tau bahwasannya lemari adalah jenis dari apa saja dan lemari sering dikatakan dengan kata furniture atau suatu penghias atau pelengkap suatu rumah atau ruangan namung saya akan coba membahas tentang lemari dari sebuah plastik bukan dari kayu ataupun besi.

Sebagaimana yang dikatakan dalam kamus besar bahasa indonesia bahwasannya arti dari kata sebuah lemari dan plastik itu sangat begitu jelas  dan karna dari itu saya akan memaparkannya dengan begitu sangat jelas dan pastinnya teliti dan mari kita simak pembahasannya dibawah ini dan jangan lupa bacalah sampai selsai supaya ga ada kesalah pahaman diantara kita.

Arti dari kata lemari plastik menurut kamus besar bahasa Indonesia  yaitu Lemari adalah sebuah peti besar tempat menyimpan sesuatu (seperti buku, pakaian). Sedangkan arti dari sebuah Plastik yaitu yang dapat diacu dalam bentuk, misalnya tanah liat, atau kumpulan zat organik yang stabil pada suhu biasa, tetapi pada beberapa tahap pembuatannya plastis sehingga dapat diubah bentuk dengan menggunakan kalor dan tekanan; dan bahan sintetis yang memiliki bermacam-macam warna (dibuat sisir, dompet, ember, dan sebagainya)

Baca Juga : Cara Merawat Furniture Lemari Plastik


Sebuah Kekurangan Dan Kelebihan Lemari Plastik

Karna sebuah lemari pakaian tidak hanya terbuat dari sebuah bahan kayu saja, Namung tetapi ada juga dari selain dari bahan kayu. karena sebuah lemari pakaian juga bisa dibuat dari berbagai bahan lainnya, Seperti misalnya particle board atau juga plastik. Tentunya, masing-masing sebuah bahan dasar dari lemari pakaian tersebut memiliki suatu kelebihan serta kekurangannnya.

Sebelum kita nincak kana pembahasan lemari pelastik alangkah baiknnya kalian semua memikirkan yang begitu bulan dengan pilihan kalian dalam mengisi sebuah rumah kalian mau itu berupa furniture dari kayu, kaca, besi, triplex, atau dari sebuah plastik namung sebelum membeli kalian harus tau dulu kegunaannya, kekurangan dan kelebihannya dan harga juga jangan diabaikan dan pilihlah selera kalian.

Maka dari itu setelah kita membahas tentang sebuah lemari namung berikut ini saya akan coba membahas sebuah lemari dari bahan plastik bukan dari sebuah bahan kayu ataupun kaca atau juga besi. Dan kalian simak pembahasannya dibawah ini mengenai kekurangan dan kelebihan dari lemari pelastik sebagai berikut :

Baca Juga : Kekurangan Dan Kelebihan Lemari Plastik

# Kelebihan Furniture Lemari Plastik

Karna walaupun seseorang memandang sebuah  lemari plastik dan seringkali mereka memandang sebelahmata, dan mungkin sangat identik dengan perabotan yang sangat begitu relatif murah,Karna dari itu tidak sedikit kelebihan ari furniture lemari plastik ini yaitu sebagai berikut :

1. Ukurannya hampir simetris karena cara pembuatannya adalah dengan dicetak

2. Sulit untuk ditumbuhi jamur, berbeda halnya dengan lemari pakaian yang terbuat dari kayu ataupun particle board

3. Terdiri dari berbagai warna, bentuk, ukuran serta motif yang menarik sehingga juga bisa mendukung keindahan ruangan

4. Lemari pakaian plastik ada beberapa bagiannya yang bisa dibongkar dan dipasang sehingga lebih simple, praktis, dan mudah dipindahkan.

5. Lemari pakaian plastik juga lebih enteng dibandingkan dengan lemari pakaian kayu atau particle board.

# Kekurangan Furniture Lemari Plastik

Mungkin juga dan selain memiliki beragam kelebihan diatas, kekurangan furniture lemari plastik tentunya juga memiliki yang begitu sangat relatif banyak dari segi kekurangannya. Namung adapaun sebuah kekurangannnya yaitu antara lain sebagai berikut :

1. Sistem penguncian lemari pakaian plastik cenderung kurang kuat
2. Engsel lemari  pakaian plastik juga cenderung lebih muda rusak
3. Bahannya yang tipis dan ringan juga meningkatkan resiko kerusakan lemari akibat gigitan tikus
4. Karena ada bagian yang bisa dibongkar pasang, tentu bagian- bagian tersebut rentan untuk terlepas

Baca Juga : Kelebihan Furniture Rotan Yang Menguntungkan 

Jadi itulah pembahasan kali ini yang begitu cerah dan bahagia ini mengenai sebuah pembahasan mengenai lemari namung yang dibahas disini ialah pembahasan lemari dari plastik  dan kalian harus tau kekurangan dan kelebihan lemari plastik karna bilamana kalian ga tau kekurangan kelebihannya untuk apa ada sebuah lemari dan untuk apa membelinnya maka dari itu saya membahasnnya dikesempatan ini.

Nah itulah pembahasan saya pada kesempatan ini mengenai sebauah lemari plastik mungkin saya juga menuliskan dan memaparkan dan menjelaskan pada kesempatan ini itu juga sebagaimana para guru dan para ahli mengatakan kepada saya dan sebuah kenyataan karna pasti kalian juga punnya sebuah lemari plastik dan kalian pasti tau kekurangan dan kelebihannya.

Mungkin sekian dulu pembahasan dari saya dilanjut dilain waktu dan semoga aja apa yang saya tulis ini dapat membantu kalian dan memberikan pencerahan kepada siapa saja yang baru awam dan semoga apa yang saya update ini dapat bermanfaat khususnnya yang membutuhkan dan terima kasih kepada kalian semua yang sudah membaca dan berkunjung ke website/blog saya.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...