√ PENYEBAB PERUBAHAN STRATEGI PEMASARANgedung arsitektur: PENYEBAB PERUBAHAN STRATEGI PEMASARAN

Kamis, 31 Oktober 2019

PENYEBAB PERUBAHAN STRATEGI PEMASARAN

PENYEBAB PERUBAHAN STRATEGI PEMASARAN


Penyebab Perubahan Strategi Pemasaran  pada kesempatan ini saya akan menuliskan dan membahas mengenai strategi pemasaran dan namung yang saya akan jelaskan disini mengenai penyebab suatu perubahan terhadap strategi pemasaran dan apa saja si penyebab prubahannya dan ada berapa penyebab perubahan strategi pemasaran yuk kita simak baik - baik dibawah ini.

Sedangkan untuk suatu perkembangan zaman sekarang ini mengakibatkan dari berbagai kemajuan suatu ilmu pengetahuan dan teknologi yang memang sangatlah cepat namun dalam mengubah suatu kehidupan secara umum dan berbagai perilaku suatu konsumen secara khusus. Bagi para pengusaha, ataupun pembisnis dari perilaku para konsumen seperti ini memang sangat mempengaruhi bisnis mereka. namung disini saya menyebutkan faktor utama yang menyebabkan terjadinnya suatu perubahan strategi pemasaran.

Nah simaklah pembahasan saya yang mengenai faktor utama yang dapat menyebabkan terjadinnya perubahan di suatu strategi pemasaran mungkin yang saya bahas sebagian dan mungkin faktor yang saya bahas ada tiga nomber atau abjad  dan simak penjelasannya jangan sampai salah baca dan jangan sampai keliru dan mari kita mulai pembahasannnya dibawah ini.

Baca Juga : Cara Penerapan Strategi Pemasaran
  • Dalam strategi pemasaran, ada beberapa factor utama yang dapat menyebabkan terjadinnya perubahan yaitu :


a. Siklus daur hidup produk, strategi harus disesuaikan dengan tahap-tahap daur hidup, yaitu tahap perkenalan, tahap pertumbuhan, tahap kedewasaaan dan tahap kemunduran.

b. Tingkat persaingan perusahaan dipasar, strategi pemasaran harus bisa disesuaikan dengan posisi perusahaan dalam tingkat persaingan, apakah dalam katagori memimpin, menantang, mengikuti atau hannya mengambil sebagian kecil dari ceruk pasar.

c. Keadaaan ekonomi, strategi pemasaran harus disesuaikan dengan situasi ekonomi, perusahaan harus memandang ke depan dan mengembangkan strategi jangka panjang untuk memenuhi kondisi yang sedang berubah dalam industry mereka dan memastikan kelangsungan perusahaan dalam jangka panjang.

Suatu Perilaku konsumen terhadap suatu produk dipengaruhi oleh setiap beberapa faktor seperti keinginan konsumen, kebutuhan, keyakinan, dan suatu motivasi.  Dan bagi para pengusaha besar atau kecil, perilaku suatu konsumen ini sangat mempengaruhi suatu bisnis mereka.  Namung ilmu pengetahuan dan suatu teknologi yang sudah maju dijaman sekarang dan membuat suatu konsumen dapat memilih dan membandingkan barang ataupun jasa yang lebih spesifikasi dan lebih unggul dibandingkan yang lain.

Baca Juga : Perencanaan Strategi Pemasaran 

Oleh karena itu sangat penting kalian menyesuaikan suatu bisnis kalian dengan suatu perubahan strategi marketing yang cocok digunakan untuk saat ini.  Menyesuaikan strategi marketing sesuai zamannya sekarang ini adalah salah satu cara agar suatu produk kalian  tetap diterima dan dapat bertahan ditengah arus perubahan jaman ini. Dan strategi marketing haruslah selalu di update dan tuntutan inovasi semakin menantang para pengusaha untuk survive dan untuk lebih berfikir dan mengembangkan suatu usahannya menjadi lebih unggul dibanding mereka.

Nah sekian dulu pembahasan dikesempatan ini dan saya akan sambung pembahasann yang lain di lain waktu dan tempat yang beda ataupun sama dan jangan lupa baca sampai selsai suapaya ga ada kesalah pahaman diantara kita dan juga terima kasih kepada kalian yang sudah mengunjungi dan membaca  saya mengucapkan terima kasih dan semoga apa yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan membantu kalian mungkin bilamana ada kekeliruan dan ada kesalahan saya minta maaf dan sekian saya mohon pamit.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...