√ LEMARI gedung arsitektur: LEMARI

Selasa, 03 Desember 2019

LEMARI

LEMARI 

Lemari atau alamri yaitu dari sebuah kata lemari mungkin bukan lagi yang asing dan dari jenisnnya juga sudahlah sangat tau dan paham.Namung tetapi yang saya akan bahas disini bukan sebuah macam - macam lemari atau pun yang lainnya namun yang saya akan bahas disini ialah sebuah arti dari kata lemari dan saya takutnnya ada diantara kalian masih ada yang kebingungan mengenai sebuah definisi dan arti dari sebuah lemari.

Lemari atau almari merupakan sebuah salah satu produk mebel yang biasanya berukuran relatif sangat besar yang dapat digunakan untuk menyimpan suatu dan sebuah aneka barang dan dilengakapi dengan sistem pengaman seperti kunci. Menurut kamus besar bahasa Indonesia, lemari yaitu sebuah peti besar yang memiliki sebuah pintu/berpintu, serta tempat menyimpan sesuatu barang (seperti buku, pakaian).

Karna sebuah lemari yang terbuat dari sebuah mebel baik itu dari kayu ataupun bukan dari kayu dan lemari ini bisa dikatakan pelengkap dan penghias ruangan atau sebuah furnitur yang digunakan untuk menyimpan sebuah pakaian dan barang-barang lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhannya. Dan sejarah lemari pakaian terbentuk dari sebuah cerita yang sangat panjang, serta berawal dari abad pertengahan di Negara Inggris.

Baca Juga : Pengertian Lemari 

Karna awalnnya sebuah lemari berasal dari sebuah peti yang berukuran kecil serta digunakan untuk menyimpan sebuah pakaian. Dan seperti yang sudah banyak ditemukan di  sebuah ruangan di kastil,  Di istana pada abad pertengahan.  Karna pada mulanya sebuah lemari pakaian berupa loker yang dipasang pada sebuah dinding yang digunakan baik sebagai ruang ganti ataupun ruang penyimpanan untuk sebuah pakaian.


Arti Kata Sebuah Lemari

Arti ata dari sebuah furniture yaitu sebuah Lemari  memiliki satu arti. Serta sebuah lemari juga memiliki suatu arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga sebuah lemari dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan. Dan sebuah lemari begitu sangat penting untuk kehidupan kita karna kita memerlukannya dan lemari in sangat banyak manfaatnnya.

Disini ada beberapa arti dari sebuah kata lemari dan lihat, baca dengan teliti, pahami serta hapalkan supaya kalian mengingatnnya dan jangan sampai lupa bacalah sampi tuntas sampai tamat atau sampai akhir supaya ga ada kesalah pahaman diantara kita. sebagaimana yang saya sudah paparkan dibawah ini maka langsung saja perhatikan uraian berikut ini :
  • Arti kata lemari adalah peti besar tempat menyimpan sesuatu (seperti buku, pakaian).
  • Arti istilah lemari besi adalah lemari dari besi tempat menyimpan uang (surat berharga dan sebagainya). Lemari besi juga berarti brankas.
  • Arti istilah lemari buku adalah lemari tempat menyimpan (menaruh) buku-buku.
  • Arti istilah lemari es adalah lemari berisi udara dingin (ada yang dapat dipakai membuat es batu), tempat menyimpan makanan dan minuman, agar tidak cepat rusak (masam, busuk, dan sebagainya). Lemari es juga berarti lemari pendingin. Lemari es juga berarti kulkas.
Baca Juga : Pengertian Kursi 
  • Arti istilah lemari gantung adalah lemari yang dilengkapi dengan palang untuk menggantung pakaian.
  • Arti istilah lemari kartu indeks adalah lemari tempat menyimpan dan menaruh kartu indeks dalam jumlah tertentu.
  • Arti istilah lemari kompak adalah lemari satu kabinet utuh dan tertutup, biasanya untuk menyimpan peralatan audio-video.
  • Arti istilah lemari makan adalah lemari tempat menyimpan makanan.
  • Arti istilah lemari pakaian adalah lemari tempat menyimpan pakaian.
  • Arti istilah lemari pendingin daging adalah lemari untuk mendinginkan daging agar tetap segar dan tidak menjadi rusak (busuk).
  • Arti istilah lemari pendingin adalah lemari es.
  • Arti istilah lemari rias adalah lemari yang dilengkapi dengan laci untuk menyimpan perlengkapan perhiasan aksesori, kosmetik, dan sebagainya dilengkapi dengan kaca di atas.
  • Arti istilah lemari sudut adalah lemari yang dirancang khusus untuk ditempatkan di sudut antara dua dinding, biasanya untuk menyimpan barang pajangan.
  • Arti istilah lemari tanam adalah lemari yang dipasang atau ditanamkan secara permanen pada dinding.
Demikianlah sebuah arti dari suatu kata lemari di Kamus Besar Bahasa Indonesia dan juga rangkuman dari berbagai sumber yang lainnya. Untuk melakukan sebuah validasi terhadap suatu keakuratan dari sebuah rangkuman kami, dan silakan kunjungi laman kamus besar bahasa indonesia supaya lebih lengkap dan lebih mantap  untuk sebuah kata dari kata sebuah lemari.

Baca Juga : Pengertian Meja

Jadi itulah pembahasan kali ini yang begitu renyah, simple dan tentunnya sangat mudah dipahami dan sangat mudah untuk dipelajari serta mengingatnnya begitu sangat mudah. Namung sebagaimana saya tuliskan disini itu sudah saya rangkum dari sebuah pengetahuan dan dari sebuah buku serta para ahli dan para guru mengatakan kepada saya dan sebagaimana saya selalu mencatatnnya.

Maka dari itu ketika kalian bingung dan ga ada inpirasi dalam mencari sebuah arti dari kata sebuah lemari maka kalian semua ga salah mengunjungi dan kalian sedang dalam artikel yang sangat benar dan pas karna saya lagi membahas dari sebuah arti -arti lemari jadi kalian jangan khawatir karna saya sudah membahasnnya begitu sangat rinci dan simple, renyah serta tentunnya sangat mudah untuk dipahami.

Mungkin dari saya pribadi dalam pembahasan ini sangatlah ringkes, simple, renyah dan mudah dipahami serta diingat. Dan kepada kalian semua yang sudah berkunjung ke website/blog saya dan yang sudah membacannya saya mengucapkan terima kasih. dan semoga apa yang saya tulis ini dapat membantu kalian dan semoga apa yang saya update ini dapat bermanfaat kususnnya yang membutuhkan dihari ini dan hari esok dan dari saya sekian dilanjut dan tunggu pembahasan berikutnnya.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...