√ TIPS CIRI DESAIN MINIMALIS MODERNgedung arsitektur: TIPS CIRI DESAIN MINIMALIS MODERN

Jumat, 14 Juni 2019

TIPS CIRI DESAIN MINIMALIS MODERN

TIPS CIRI DESAIN MINIMALIS MODERN

Desain interior modern yaitu gaya tren kekinian, memiliki karakteristik ruangan yang tidak banyak menggunakan dekorasi untuk menghiasi ruangan, terlihat rapih dan bersih. penggunaan bahan alami yang dipadukan dengan bahan metal yang di terapkan sebagai ciri karakteristik desain ini. Ruangan terbuka dengan jendela-jendela besar, menggunakan warna-warna netral seperti putih,hitam,cokelat untuk warna dasar ruangannya.

Selain karakteristik tersebut gaya desain ini pun dapat dilihat dalam menentukan bentuk desain furniturenya yang berdasarkan fungsionalnya yang sesuai dengan tren saat ini, dengan gaya hidup yang menuntun untuk praktis dalam penggunaan agar dapat membantu melakukan aktifitas dengan serba cepat dan efisien.

Dengan gaya desain yang simpel, bersih, rapih serta fungsional menjadikan gaya ini sangat tren digunakan sebagian besar masyarakat di kota-kota besar.

Dikarenakan proses yang cepat dan efisien sesuai dengan kebutuhan orang-orang yang tinggal di kota besar. Dengan minimnya penggunaan ornamen dan dekorasi maka bentuk furniture menjadi karakteristiknya.

Ciri ruang pada rumah dengan gaya modern yaitu transparan dimana ruang-ruang saling terhubung biasanya hanya menggunakan partisi untuk menjadi perantara antar ruang itu pun tidak menyeluruh. Menggunakan bahan bangunan berupa stainless steel finishing polished, aluminum, kaca lebar, dan bahan alami yang di olah hingga finishing.
Macam-macam gambar menggunakan desain interior modern :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...