√ RUMAH MINIMALISgedung arsitektur: RUMAH MINIMALIS

Kamis, 25 April 2019

RUMAH MINIMALIS

RUMAH MINIMALIS


Rumah minimalis  yaitu rumah ke masa kini kinian dan rumahnnya yang berbentuk kecil, mungil dan yang bisa di design modern seperti halnnya di era modern ini, mungkin kita tinggal bagiman kita bisa menata dan mengatur tata letak furnitur dan memiilihnnya yang bagus dan juga kita harus mendekorasi ruang-ruang interior, maupun exterior, kadang  rumah kita agar terlihat modern memberinnya material dan furnitur dan bahannya serba kekinian.

Juga rumah miinimalis modern ini  memiliki bukaan-bukaan yang lebar, warna cat yang cenderung monokrom dengan sentuhan aksen-aksen garis-garis yang sangat tegas, maupun ornamen-ornamen yang ditempel atou dilukis, atou juga bisa pakai walpever dingding, dan vertikal maupun horizontal serta banyaknnya bentuknnya kotak-kotak. 

Desain konsep model rumah minimalis yang terbaru dan yang terhot ini, kini semakin di cari dan di idamkan oleh para pasangan yang sudah menikah atou yang belum menikah,mungkin ada juga yang merenovasi rumahnnyya atou buat baru lagi, rumah minimalis modern ini bannyak kita jumpai di pedesaan atou diperkotaan, yang satu ini mampumemperlihatkan keindahan pemandangannya sampai mampu memikat hati.

 Alasan kebanyakan orang untuk memilih rumah minimalis modern 1 lantai tidak dua lantai ini, tentu mungkin dari segi harga rumah,atou maupun biayanya yang cukup terjangkau, jika ketika kita  kalau membandingkan dengan desain rumah minimalis modern 2 lantai. Namun untuk hal masalah harga tentang rumah minimalis modern  1 lantai atou 2 lantai ini tergantung pada lokasi dan area di perumahan tersebut.


Contoh konsep minimalis modern 1&2 lantai
  1. Rumah Minimalis Modern 1 Lantai


Seperti misal untuk harga rumah minimalis yang ada di pedesaan yang satu lantai  tentu jauh lebih murah dibanding dengan harga rumah minimalis satu lantai di daerah perkotaan, kenapa banyak orang memilih rumah minimalis modern 1 lantai alasannya sangat gampang karena banyak type desain yang bisa dipilih, mungkin diantarannya type 36, 45, 70, dan 90, dan masih bannyak lagi, Luas lahan dan luas bangunan dan desain interior maupun eksterior tentunya sangat mempengaruhi tentang harga dari rumah minimalis modern ini dengan domisili rumah satu lantai ini.

2.Rumah Minimalis Modern 2 Lantai



Dalam dunia arsitek tentang rencana bangunan, fungsi dari bentuknnya yang sederhana, yang banyak mengambil unsur-unsur geometris, unsur geometris ini memang sangat mudah di terima, karna kesan yang luas dan bersih sekarang ini sepertinnya menjadi sebuah harga mahal, yang bertujuan untuk membuat rumah terasa nyaman juga bisa meminimalisir tingkat keselarasan penghuni rumah tersebut,

Misalnnya gaya minimalis pada ruang keluarga, tidak perlu banyak menaruh furniture missal kursi dan sofa, atou cukuplah dengan menaruh karpet serta beberapa buah bantal di tempat duduk, begitu juga dengan kamar tidur, intinnya adalah semakin sedikit barang yang kita terapkan di rumah tersebut semakin minimalis gaya rumah kita.

Banyak orang yang beranggapan bahwa gaya minimalis sebagai tren dimasa kini, padahal gaya minimalis tersebut lebih identic dengan gaya hidup yang diterapkan pada desain rumah minimalis itu, jika gaya hidup kita tidak minimalis, jadi jangan kita bilang minimalis kita harus mengenali terlebih dahulu tentang pengertian rumah minimalis itu.

Sumber : gedungarsitek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...