√ Cara supaya tidak putus asa tetap positif dan terus majugedung arsitektur: Cara supaya tidak putus asa tetap positif dan terus maju

Senin, 29 Oktober 2018

Cara supaya tidak putus asa tetap positif dan terus maju


Tetap positif dan terus maju untuk mencapai apa yang kita inginkan jangan terganggu dengan ocehan dan donggongan orang lain. Karna orang lain tidak peduli kecuali kita menguntungkan bagi mereka.

Terus maju walaupun badai terus menerjang dengan kuat, karna dari situlah semua terjangan itu kami siap untuk menciptakan sebuah kesuksesan dan tidak adalagi kata putus asa dan sedih. Kana sudah terbiasa dengan cobaan dan menyelsaikannya.

Tidak sedih dan tidak putus asa bisa menjadi hal yang sulit untuk dilakukan pada beberapa saat dalam hidup kita, terutama jika kita mengalami masa-masa sulit atau masalah yang berat. Namun, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membantu kita tetap positif dan terus maju:

1. Fokus pada hal-hal yang positif

Cobalah untuk fokus pada hal-hal yang membuat Anda senang dan bersyukur dalam hidup. Mulailah membuat daftar hal-hal yang Anda syukuri setiap hari dan pikirkan tentang cara-cara untuk menambahkan lebih banyak kebahagiaan dan sukacita dalam hidup Anda.

2. Berbicara dengan seseorang

Jangan merasa malu untuk berbicara dengan seseorang yang Anda percayai dan membagikan perasaan Anda. Bicaralah dengan teman, keluarga, atau profesional kesehatan mental, jika perlu.

3. Berolahraga

Berolahraga secara teratur dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati. Coba untuk berjalan-jalan, jogging, atau melakukan yoga untuk merasa lebih santai dan bahagia.

4. Cari hobi baru

Cari kegiatan atau hobi baru yang dapat membuat Anda merasa gembira dan terlibat dalam sesuatu yang Anda sukai.

5. Mengambil tindakan

Jika Anda merasa sedih atau putus asa karena sesuatu yang dapat diatasi, cobalah untuk mengambil tindakan untuk memperbaiki situasi tersebut. Buat rencana untuk mencapai tujuan Anda dan terus maju.

6. Membantu orang lain

Berfokus pada membantu orang lain dapat membantu merasa lebih bahagia dan bermanfaat. Cari cara untuk membantu orang lain dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

7. Mengambil waktu untuk diri sendiri

Sambil membantu orang lain, jangan lupakan kebutuhan Anda sendiri. Luangkan waktu untuk diri sendiri dan lakukan sesuatu yang Anda nikmati, seperti membaca buku atau mendengarkan musik.

Ingatlah bahwa sulit untuk selalu merasa bahagia dan positif, dan itu normal. Jangan ragu untuk meminta bantuan jika perasaan sedih dan putus asa terus berlanjut atau mengganggu kehidupan Anda

🏆Tetap Semangat dan Terus Maju

Sebagaimana kata motivator mery riana apa yang kamu doakan sedang tuhan kerjakan. Kamu harus percaya itu karna memang kita punya masa dan waktu untuk sukses. Karna setiap orang punya kesempatan.

percayalah semua akan indah, menurut rencanannya dan waktunnya, setiap orang pernah megalami masa sulit dalam hidupnnya, kesedihan kepahitan, kekecewa'an, keilangan orang yang di cintai.

kesulitan keuangan, penyakit yang belum ter'obati, difitnah, dihina, dikhianati, sa'at di mana orang yang sudah kamu bantu ternata memanpa'atkan kamu, kalau kamu sedang mengalami masa- masa sulit itu sa'at ini juga saya ingin katakan kepada kamu semua akan baik- baik saja,

Yah ,,,,,,,kamu akan baik- baik saja, walaupun mungkin situasi kita berbrda, tapi sayapun pernah mengalami masa-masa sulit itu, kesedihan itu, kepahitan itu, dan saya tau rasannya, saya tau rasannya ketika pertama kali mendengar kabar buruk itu, kaget, lalu tidak terima, dalam lubuk hati kita masih berharap dan menolak untuk menerima apa yang terjadi, Ah.......gak mungkinlah............

masa sih dia tega/? engga-engga engga........ kayaknya ini tidak benar, sungguh tidak bisa dipercaya,kadang tidak semua terjadi sesuai yang kita harapkan, tapi itulah realita, kadang tidak semua terjad sesuai yang kita harapkan, tapi sebenarnnya, justru rasa pahit itulahyang menyadarkan, saya juga tahu rasannya ketika kita marah, marah terhadap kea'ada'an, marah terhadap diri kita sendiri.
 
Duh......... ko bisa si aku sebodoh itu? kenapa aku membiarkan ini terjadi? kenapa aku percaya aja? kenapa aku selama ini aku tak pernah melihat? apa salah saya? marah, kesal, sedih, adalah luapan emosi yang wajar.
           
Api ingat, jangan sampai kamu terperangkap di dalamnnya, pertama-tma yang harus kamu , lakukan adalah sadar, dan yakinilah, bahwa yang kamu alami, bukanlah sebuah hukuman, tapi sebuah kesempatan, tuhan sedang memegang kendali, membawamu ke suatu tempat yang lebih baik lagi, tuhan membiarkan yang buruk hilang

Karna tidak lama lagi yang lebih baik akan datang, tuhan sedang mempersiapkanmmu, menguatkanmu, membentukmu, kemudian perlahan kita mulai sadar, katanya badai akan berlalu, katannyasaya harus bisa melupakan, katannya saya harus bisa melihat ke depan, dan menjadikan ini pembelajaran, tapi kok ga mudah ya? 

Memang ta mudah namannya juga manusia, tapi sa'at ini saya ingin mengingatkanmu, sama seperti saya mengingatkan diri saya, ketika saya mengalami masa sulit itu, kamu hannya punnya 2 pilihan, GIVE UP OR GET UP menyerah dan membiarkanmu hal tersebut menghancurkanmu, atou bangkit dan menjadikan sebuah pelajaran, yang membuatmu bertumbuh,
'
 Ada  hal -h al di hidup ini yang tidak bisa kamu kendalikan dan tidak bisa kamu ubah. terimalah, terimalah dengan tangan terbuka, terimalah dengan ikhlas, ma'afkan juga orang- orang yang sudah melukaimu, dan yang paling penting ma'afkan juga dirimu, 

Tidak perlu mengeluh tentang apa yang salah, yang hilang akan di gantikan, yang sakit akan di pulihkan, yang di ambil akan di kembalikan, yang berkurang akan di tambahkan, dan yang salah akan di luruskan, jadi jangan biarkan dirimu, larut akan kesedihan itu, jangan biarkan kamu terperangkap di lembah kelam itu, tetaplah tegar melangkah dengan kesabaran, 

Tetaplah tersenyum dengan ketulusan, tetaplah bersukur di sa'at sulit sekalipun, tetaplah percaya walaupun kamu belum bisa melihat segalannya, tetaplah setia walaupun kamu tau, ini bukan sa'at yang mudah, apapun yang sedng kamu do'a kan sedang tuhan kerjakan, percayalah semua akan indah, menurut rencanannya dan waktunnya, dan saya yakin, sama seperti saya, kamupun pasti, akan baik baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan feed

Definisi Warna

gedungarsitek.blogspot.com - Apa definisi dari warna? Apa kamu tahu definisi warna? Apa saya harus paham, tahu definisi warna? Kenapa deng...